Sibuk Kerja, Thomas Nawilis Masih Jomblo

Jum'at, 21 Oktober 2011 17:05 Penulis: Arai Amelya
Sibuk Kerja, Thomas Nawilis Masih Jomblo Thomas Nawilis foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Setelah sukses menjadi sutradara dengan menghasilkan FTV remaja yang mencuri perhatian, rupanya selebriti Thomas Nawilis kini memulai mencoba usaha yang jauh dari dunia entertaint, yakni bisnis kuliner. Lantas, apakah Thomas tidak takut jika kelak bisnisnya tidak berjalan sesuai rencana?

"Kalo bisnis down sih enggak, Alhamdulilah gue belum pernah down sampe rugi. Cuma kalo kadang rame terus sepi, yah wajar lah. Gue masih tetep di dunia entertain, masih banyak target yang belum tercapai, gue pengen hidupin PH gue lagi, pengen jadi produser," jelas Thomas.

Thomas yang ditemui di kawasan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Kamis (20/10) mengaku, karena kesibukan pekerjaan, dirinya belum memiliki kekasih.

"Dari dulu gue juga pengen banget buka kos-kosan, tapi gue tinggal di situ. Karena gue suka situasi yang rame. Kos-kosan sih emang udah ada, tapi cuma yang 600-800ribu. Gue sih pengen yang beda, misalnya 5juta perbulan, ada wifi dan lain-lain. Tapi belum bisa, butuh modal yang besar," usainya. 

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING