SELEBRITI

Sibuk Selama Hamil Anak Kedua, Irish Bella: Baby-nya Suka Banget Dibawa Kerja

Selasa, 26 April 2022 16:25

Irish Bella hamil anak kedua ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sabtu pekan lalu (23/4/2022) untuk pertama kali Irish Bella menggelar fashion show menampilkan koleksi merek busana miliknya bernama Setara. Di balik kesuksesan pagelaran tersebut, Irish mengaku tak percaya.

Rasa tidak percaya tersebut dikarenakan Irish baru saja mencoba terjun di bisnis fesyen. Namun, bisa langsung memamerkan produknya di festival tahunan.

"Setara sekarang masih baby banget, jadi baru tiga bulan jalan dan ini pertama kalinya fashion show. Kita tidak nge-plan bisa secepat ini. Semua dari Allah karena masih belajar tapi udah dikasih kepercayaan buat ngadain," kata Irish ditemui di Pacific Place, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

1. Terinspirasi Suasana Hati

Koleksi busana yang ditunjukkan oleh Irish Bella berwarna-warni. Hal itu rupanya disengaja lantaran terinspirasi dari kebahagaiaan-kebahagiaan yang sedang dialami.

"Inspirasinya gambaran suasana hati aku saat ini yang sedang berbahagia, makanya memberanikan diri luncurkan koleksi warna warni. Udah gitu detailnya juga kita pakai material yang elegan tapi dilihat fun," tutur Irish.

2. Dapat Dukungan Suami

Terjunnya Irish Bella ke bisnis fesyen tak lepas dari dukungan Ammar Zoni selaku suami. Pemain sinetron ini pun bersyukur segala prosesnya dimudahkan tanpa harus mengabaikan anaknya.

"Kemarin kan belum ada waktunya, belum ada keberaniannya, alhamdulilah ada waktu sekarang. Udah nggak syuting, ada waktu luang sambil ngurus anak dan dapat support dari suami, akhirnya memberanikan diri terjun," ucap ibu satu orang anak ini.

3. Senang Dibawa Bekerja

Saat ini Irish Bella tengah mengandung anak kedua buah cinta dengan Ammar Zoni. Meski sibuk oleh banyak hal, Irish mengaku tidak ada keluhan karena bayi dalam perutnya senang diajak bekerja.

"(Kondisi kehamilan) alhamdulilah baik, sehat dan baby-nya sangat suka banget dibawa kerja. Memang kehamilan kali ini tuh sibuk terus dari aku sendiri, dari suami juga rezeki berlimpah. Minta doanya semoga sehat terus," tandas Irish.


REKOMENDASI
TRENDING