SELEBRITI

Sidang Vonis Jeff Smith Ditunda, Sang Kekasih Berdoa Mendapatkan Keputusan yang Terbaik

Rabu, 01 September 2021 18:56

Instagram

Kapanlagi.com - Sidang vonis artis Jeff Smith atas kasus penyalahgunaan narkoba ditunda pekan depan. Sidang dengan agenda pembacaan putusan itu pun akan kembali digelar pada Rabu 8 September 2021 mendatang. Jeff Smith yang hadir secara virtual langsung mengiyakan keputusan hakim.

"Jadi sidang kita tunda sampai hari Rabu, tanggal 8 September 2021," kata hakim ketua di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/9/2021).

Kuasa hukum Jeff Smith, Aldi Surya Kusuma mengaku kaget atas keputusan dari hakim yang menunda sidang vonis tersebut. Meskipun begitu, pihaknya masih tetap berdoa agar kliennya tersebut bisa mendapatkan hasil yang terbaik pada sidang yang dilaksanakan pekan depan.

1. Diluar Dugaan

"Itu diluar dugaan sesuai agenda sidang bahwa putusan hari ini tapi ketika sampai ada yang perlu dipertimbangkan makanya ditunda Kaget juga, tapi pasti itu kita berdoa semoga aja hasilnya baik ditunda sampai 8 September 2021," kata Aldi usai persidangan.

Dalam sidang vonis ini juga ibunda Jeff Smith, Areistiani hadir dalam persidangan. Lalu, bagaimana komentar Areistiani sidang vonis sang anak ditunda pekan depan? "Ya sedikit gimana ya rasanya cuma yang terbaik ajalah entar gimana," katanya.

2. Dihadiri Ibu & Kekasih

Bukan hanya ibunda Jeff Smith saja yang hadir dalam persidangan. Kekasih Jeff Smith, Aisyah Aqilah juga hadir dalam persidangan putusan tersebut. Sama dengan ibunda Jeff Smith, Aisyah Aqilah juga berdoa supaya kekasihnya tersebut mendapat keputusan yang terbaik.

"Ya sama lagi deng-degan juga, tapi kita berdoa yang terbaik juga buat semuanya," kata Aisyah Aqilah.


REKOMENDASI
TRENDING