Single Anyar, Naff Perkenalkan Logo Baru Band

Rabu, 16 Januari 2013 07:21 Penulis: Ahmat Effendi
Single Anyar, Naff Perkenalkan Logo Baru Band Naff
Kapanlagi.com - Selain merilis single baru yang berjudul Yang Terbaru, grup band Naff juga memperkenalkan logo baru band mereka.

Band yang sekarang digawangi Ade (gitar), Odeu (basis), Hilal (drum), dan Arda (vokal) ini memilih lambang seperti tetesan air untuk logo. Sang vokalis, Arda pun mencoba memaparkan alasan memilih lambang tersebut.

"Karena air ini kaya akan filosofi. Beda-beda filosofinya. Kalau bagi saya ini sumber utama kehidupan manusia. Kami berharap musik Naff memberikan penyegaran," ujar Arda saat launching single Yang Terbaru di kantor Trinity Optima Production kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (15/1).

Naff ketika launching single Yang Terbaru.Naff ketika launching single Yang Terbaru.

Pemilihan logo ini bukan sekedar keinginan satu personel. Diakui Arda ini merupakan hasil voting, karena selain air ada beberapa logo yang diusulkan masing-masing dari mereka.

"Kami voting buat memakai logo baru ini. Sebelumnya ada unsur api dan angin juga. Tapi menurut kami yang pas adalah air. Kita sebagai manusia kan ga terlepas dari air karena salah satu sumber kehidupan juga," pungkas Arda.

(kpl/pur/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING