Slank Buat Lagu Untuk Sinetron Bertema Penjara

Jum'at, 10 Februari 2012 01:05 Penulis: Arai Amelya
Slank Buat Lagu Untuk Sinetron Bertema Penjara Bimbim Slank foto: acat
Kapanlagi.com - Bagi grup band senior seperti Slank, bermusik itu adalah tanpa batas. Di mana mereka bisa menyuarakan idealisme dalam setiap lagu mengenai apapun yang ada dalam pikiran. Termasuk saat harus membuat lagu mengenai kehidupan orang-orang yang pernah terlibat kasus dan dipenjara.

"Buat kita sih semua orang punya cinta, bahkan perampok juga, dan koruptor juga punya cinta. Lagu buat drama Tim Bui ini dibuat sebentar aja, seminggu mungkin. Yang buat lama itu mikirnya, terima gak, yah akhirnya sih kita ikutan," cerita Bimbim.

Ditemui di kawasan Grand Indonesia. Jakarta Pusat, Kamis (9/2) menceritakan bahwa untuk aransemen musiknya, semua anggota Slank mengerjakan bersama. Bahkan setelah membaca sinopsisnya, mereka kembali memikirkan soal kasus korupsi.

"Waktu kita baca sinopsisnya jadi kepikiran soal penjara. Akhirnya tertulis deh. Sebelum drama ini jadi, kan sempet syuting juga di Lombok dan di Gombong. Lagian ini bukan drama sinetron jam 6 sore. Di sini ada misinya, mas Garin ingin supanya masyarakat bisa mengerti pesannya," jelas Bimbim.

Disinggung apakah Slank pernah tampil di penjara, Bimbim bercerita bahwa mereka pernah melakukannya saat puasa tahun lalu di LP Pemuda Tangerang. 

(kpl/gum/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING