SMASH Gelar Konser Tunggal 'Untukmu Indonesia'

Kamis, 27 Oktober 2011 14:07 Penulis: Darmadi Sasongko
SMASH Gelar Konser Tunggal 'Untukmu Indonesia' SMASH
Kapanlagi.com - Jutaan penggila dan penggemar mengantarkan SMASH menjadi fenomena di antara merebaknya boyband dan girlband yang tumbuh bak jamur di Indonesia. Wajar bila akhirnya Intuisi Event Management, berani menghelat konser tunggal untuk mereka.

Berkonsep mini konser, pagelaran bertajuk SMASH Untukmu Indonesia ini merupakan konser pertama kali bagi boyband yang digawangi oleh Rafael, Morgan, Rangga, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham dalam hal penyelenggaraan boyband dan girlband berbayar.

Konser mini ini akan mengambil tempat di Arena SportsMall Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 30 Oktober 2011 mulai pukul 16.00 WIB selama 2 jam pertunjukan.

Bukan tanpa konsep, kali ini dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda, SMASH akan mengingatkan dan menggali kembali nilai-nilai yang oleh sebagian orang dianggap usang.

"Kami tak pernah melupakan perjuangan bapak bangsa yang membuat Indonesia seperti sekarang ini. Sumpah Pemuda adalah sejarah penting dalam perjalanan negara ini, di mana masa depan sebuah bangsa dan negara ada di tangan pemuda. Melalui konser ini, kami akan mencoba mengingatkan nilai-nilai, bahwa pemuda merupakan aset yang bisa membuat sebuah bangsa lebih baik," ucap Bisma di Mutiara Bank, Gedung International Financial Center, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2011).

Permainan tata lampu, panggung yang menarik, serta berbagai koreografi yang belum pernah diperlihatkan SMASH dijanjikan secara khusus akan disuguhkan dalam konser ini.

"Pokoknya kami akan menampilkan sesuatu yang baru, yang spektakuler," lanjut Morgan.

Tiket pertunjukan diklasifikasi dengan harga Rp150 ribu (Kelas Tribun), Rp250 ribu (Kelas 1), dan Rp500 ribu (VIP) yang bisa didapatkan di cabang-cabang Mutiara Bank se-Jabodetabek dan Karawang, kantor Intuisi Event Management, http://smash.intuisi.co.id, Ticketbox.com, dan Rajakarcis.    

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING