Soal Anak, Adjie 'Dicurangi' Annisa?

Rabu, 26 April 2006 21:09 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Artis cantik Annisa Trihapsari dikabarkan sedang berseteru dengan mantan suaminya, Adjie Pangestu. Apalagi persoalannya kalau bukan masalah hak asuh anak.

Setelah beberapa tahun bercerai, anak mereka Muhammad Rafi Akbar diasuh oleh Annisa. Bahkan kabarnya, Annisa dan Adjie sempat baku pukul. Wow, separah itukah?

Seperti diketahui, Annisa dan Adjie sudah cukup lama bercerai. Meski begitu, keduanya masih belum sepakat soal hak asuh. Akibatnya, keduanya kerap kali cekcok mulut untuk merawat Rafi.

Puncaknya, terjadi beberapa hari lalu. Saat itu, kabarnya Adjie ingin mengajak anaknya Rafi jalan-jalan. Niat itu tidak disetujui oleh Annisa. Karena tak mampu menahan emosi, Adjie pun marah besar pada mantan istrinya itu.

Sebaliknya, Annisa juga tak kalah 'ngotot'. Perang mulut pun berlanjut ke baku pukul. Namun karena keluarga memisahkan, keributan itu tak berlangsung lama. Adjie sendiri membantah isu dirinya memukul Annisa.

"Jangankan main fisik, keributan mulut pun tidak pernah ada. Jangan deh percaya sama kabar angin kayak gitu," ucapnya, saat ditemui di lokasi syuting Bambu Apus, Jakarta Timur, kemarin.

Akan tetapi, Adjie tidak menafikan adanya perbedaan mengasuh anak dengan Annisa. Sebab, Annisa sering meminta waktu yang cukup lama untuk menjaga Rafi.

Sebaliknya, dia hanya diberikan waktu beberapa jam saja. Kondisi perbedaan pendapat itu bertambah parah, lantaran komunikasi dengan Annisa juga tidak jalan. Terutama setelah Annisa memiliki pria lain yang dulunya tidak diakui.

Annisa sendiri pun hingga kini belum bisa dimintai konfirmasinya mengenai insiden baku pukul itu. Telepon selularnya terus dimatikan sehingga sulit dihubungi.

(zee/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING