Soal Istri dan Rambutnya Yang Heboh, Ini Jawaban Nassar KDI

Kamis, 21 Januari 2016 19:50 Penulis: Natanael Sepaya
Soal Istri dan Rambutnya Yang Heboh, Ini Jawaban Nassar KDI Nassar KDI © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Hubungan indah Nassar KDI dan Muzdalifah akhirnya resmi berakhir pada bulan Oktober tahun lalu. Walau begitu, perpisahan mereka agaknya sama sekali tidak meninggalkan sakit hati yang mendalam seperti saat Nassar ditanya mengenai mantan Istrinya itu.

"Mudah-mudahan cepet nikah, aku diundang. Aku nyanyi. Anak-anak insya allah gak kesusahan. Aku gak punya konflik. Orang senang banget bikin konflik sama aku padahal aku gak pernah ada masalah sama orang. Daripada banyak masalah mendingan banyakin uang. Aku dukung. Semua kegiatan mama untuk anak-anak aku dukung," jelasnya saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/1).

Walau begitu, tidak perlu waktu lama bagi Nassar untuk menunjukkan perubahan dalam dirinya. Yap, hal tersebut terlihat jelas pada gaya busana dan rambutnya saat hadir di ulang tahun Indosiar.

Meski sudah berpisah, Nassar tetap mendukung setiap keputusan Muzdalifah dan anak-anaknya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMeski sudah berpisah, Nassar tetap mendukung setiap keputusan Muzdalifah dan anak-anaknya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Rambut aku juga tadinya mau panjangnya 21 meter, tapi diliat dari penyanyi berikutnya padet. Nggak mungkin dan nggak terlalu ribet. Dan aku juga bawa burung nuri udah dihias 21 tapi nggak jadi, karena kalo burung nanti kalau kotorannya lepas atau gimana, jadi akhirnya ini terakhir piala cup saya pakai, rangkanya pun aku dapet di Gianyar," lanjutnya.

Walau begitu, Nassar tidak berharap gayanya itu menjadi patokan sebuah tren. Yap, ia hanya ingin gaya tersebut menjadi ciri khas dari seorang Nassar dalam setiap penampilannya.

"Ini agak sedikit, warna baru memang sapa tau bisa jadi khas. Makanya ini pake manik-manik gitu. Buat aku gak jadi patokan, mudah-mudahan saya terus berkarya. Kayak suara penampilan attitude tetap good," pungkas pelantun Gejolak Asmara itu.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING