SELEBRITI

Soal Make Up, Vanesha Prescilla Mengaku Berbeda dengan Sissy Prescillia

Sabtu, 17 November 2018 08:13 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Vanesha Prescilla © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kepopuleran Vanesha Prescilla tidak bisa dilepaskan dari nama sang kakak yang terlebih dahulu terjun ke dunia hiburan. Siapa lagi kalau bukan Sissy Prescillia. Alhasil keduanya kerap dibandingkan.

Sebagai kakak adik tentu keduanya punya kemiripan. Selain dari segi kemiripan wajah, keduanya juga sama-sama berprofesi menjadi seorang aktris. Tapi rupanya ada 1 hal yang membuat mereka tak sama, yaitu make up.

Menurut Vanesha ia dan kakak sulungnya itu berbeda dalam pilihan gaya make up. Sissy jauh lebih berani mengeksplor diri dengan menggunakan make up yang bold. Sedangkan dirinya lebih suka make up yang natural.

"Kalau Kak Sissy untuk keperluan tertentu, acara besar misal, dia sukanya lebih bold. Lebih berani gitu. Karena dia umurnya juga udah dewasa kan. Kalau aku merasa masih belum cocok untuk itu, untuk sehari-hari (juga). Jadi emang (sesuai) keperluannya aja," jelas kekasih aktor Adipati Dolken ini.

1. Gaya make up ala Vanesha Prescilla

Tak bisa dipungkiri kalau make up menjadi salah satu kebutuhan bagi Vanesha Prescilla. Pasalnya sebagai seorang public figure, ia akan disorot setiap waktu. Ia pun dituntut untuk selalu tampil prima. Karena itulah make up tak ubahnya menjadi kebutuhan baginya.

Bisa dibilang make up adalah 'makanan sehari-harinya'. Tapi tidak banyak yang tahu seperti apa sih gaya make up yang disukai oleh aktris muda yang sedang naik daun ini. Ditemui oleh rekan-rekan media di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (15/11), Vanesha Prescilla membeberkan gaya make up yang menjadi kesukaannya.

"(Gaya make up yang aku suka) lebih ke fresh sih. Beneran, enggak nude banget, tapi ada pink-pink dikit. Jadi fresh yang youthful gitu," ujarnya terus terang.

2. Make up kit wajib ala Vanesha Prescilla

Masih soal make up, banyak sekali make up kit yang biasa digunakan oleh para wanita. Malah ada anggapan kalau semakin komplit make up yang diaplikasikan akan membuat penampilan semakin maksimal. Tapi tidak dengan Vanesha Prescilla. Buat Vanesha hanya ada 2 make up kita yang harus ia pakai.

"Lipstik dan maskara. Karena aku tuh kalau enggak pakai apa-apa matanya agak sipit, jadi aku suka banget kalau bulu mata aku lentik," jawab Vanesha Prescilla.


REKOMENDASI
TRENDING