Bikin Kaget! Soimah Merasa Dirinya Kotor, Ada Apa?

Jum'at, 08 Juni 2018 09:18 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Bikin Kaget! Soimah Merasa Dirinya Kotor, Ada Apa? Soimah (credit : KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Berkumpul bersama keluarga memang paling menyenangkan. Tak perlu pergi ke luar rumah, di dalam rumah pun jika beramai-ramai pasti seru! Sama halnya dengan yang dirasakan oleh Soimah.

Penyanyi yang satu ini baru saja mengunggah sejumlah foto di akun Instagramnya. Terdiri dari 5 foto, Soimah terlihat tidak dalam keadaan yang baik. Berikut foto-foto yang ia bagikan.

(credit : instagram.com/showimah)(credit : instagram.com/showimah)

(credit : instagram.com/showimah)(credit : instagram.com/showimah)

Pada kedua foto pertama terlihat wanita kelahiran tahun 1980 ini terlihat berfoto bersama dua anak lelaki dan juga sang suami. Pada foto tersebut ia telihat duduk di atas sebuah motor gede alias moge. Tak sekedar duduk di atas motor, ekspresi wajahnya terbilang menyita perhatian.

Soimah tampak sedikit menundukkan kepala. Dahinya berkernyit, matanya seolah sedih dengan kedua tangan menutupi wajahnya. Seolah ia sedang menahan kesedihan yang mendalam.

Bukan hanya ekspresi wajahnya saja yang menujukkan bahwa ia sedang tidak baik-baik saja. Rambutnya merahnya dikuncir seadanya. Diikat ke belakang, sebagian rambutnya terlihat menutupi sebagian wajahnya.

Begitu juga dengan pakaiannya. Soimah hanya menggunakan daster bercorak florescent. Celana legging bernuansa kecoklatan sepanjang lutut ia pakai. Sandal jepit pun tak ia kenakan.

Ekspresi wajah kedua anak dan suaminya pun terlihat tak biasa. Anak sulungnya memperlihatkan ekspresi wajah sedih. Anak kedua dan sang suami kompak mengeluarkan ekspresi dan gesture yang sama, bibir duckface, mata terpejam, dan jari telunjuk menunjuk ke arah Soimah.

(credit : instagram.com/showimah)(credit : instagram.com/showimah)

(credit : instagram.com/showimah)(credit : instagram.com/showimah)

(credit : instagram.com/showimah)(credit : instagram.com/showimah)

Pada foto ke tiga justru semakin parah. Soimah duduk di atas moge yang sama dengan ekspresi menangis tanpa mengeluarkan mata. Mulutnya terbuka cukup lebar seakan ia sedang merintih.

Berbeda dengan foto ke empat, ia terlihat seakan-akan ia telah lelah. Kulitnya pucat, matanya sayu, kantung matanya terlihat jelas. Kurang lebih hal yang sama juga nampak pada foto ke lima. Ia duduk di sebuah sofa, menunduk, terlihat lelah. Ada apa dengannya?

Sontak unggahannya ini banjir komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka berkomentar dalam Bahasa Jawa. Ada yang menanyakan ada apa dengannya, ada pun yang mendoakan kesehatannya. Bagaiman tidak, ia terlihat lesu dan tidak sehat. Ada apa dengannya?

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING