Soimah Sumber Inspirasi Dara Jadi Sinden Professional

Rabu, 08 Januari 2014 11:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Soimah Sumber Inspirasi Dara Jadi Sinden Professional Dara
Kapanlagi.com - Siapa tidak kenal Soimah? Perempuan yang mengawali karir sebagai pesinden itu kini menjelma menjadi artis terkenal. Pemilik nama asli Soimah Pancawati ini dipercaya memiliki program sendiri, Soimah Show. Dari sana pula mencuat goyang oplosan yang menimbulkan sikap pro dan kontra.

Kiprah Soimah ternyata menjadi inspirasi Andara Detry Wulandari (Dara), bocah berambut kribo ini pun bermimpi ingin menjadi seorang pesinden profesional.

"Soimah bagiku sumber inspirasi. Ingin sekali satu panggung dengan dia," ujar cewek kelahiran Jakarta 18 Maret 2007 ini kala dihubungi, Selasa (7/1).

Bagi dara yang gemar menari dan telah menjuarai beberapa lomba anak serta berakting di Sketsa Trans TV dan FTV di MNCTV ini, dunia entertainmen bukan hal asing lagi. Sehingga memudahkan mengikuti jejak Soimah.

“Menari sudah menjadi duniaku. Menari bisa menjadi cita-cita yang cemerlang bagiku,” kata bocah asuhan Zebe Management itu.

Setali tiga uang, ibunda Dara, Cakka ingin anaknya menjadi pesinden professional yang memiliki dasar tari tradisonal. Tetapi tidak tertutup juga jika Dara beralih menjadi bintang akting.

"Sebagai orangtua saya mensupport walau jadi artis tak semudah dibayangkan. Jika waktu memungkinkan saya juga berniat mempertemukan Dara dengan Soimah saat Dara sudah mahir dalam menyinden. Siapa tahu Dara bisa konser sendiri? Amiin," imbuhnya.

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING