Sopir Mbah Surip Juga Meninggal

Selasa, 04 Agustus 2009 15:35 Penulis: Noviana Indah TW
Sopir Mbah Surip Juga Meninggal Mbah Surip
Kapanlagi.com - Rupanya Mbah Surip tidak meninggal sendirian. Pasalnya, sopir Mbah Surip juga tutup usia di hari yang sama dengan meninggalnya sang majikan.

Hal itu diungkapkan oleh Cucu Lestari, anak angkat Mbah Surip, saat ditemui di kediaman Mamiek Prakoso di Jl Kerja Bakti I, Kampung Makassar, Jaktim, Selasa (04/08) siang ini.

"Hari ini, sopirnya juga meninggal sebelum Mbah Surip. Namanya Ucrit. Dia itu temen lamanya Mbah Surip, terus Mbah Surip ngetop dia diajak jadi sopirnya," tutur Cucu.

Saat ditanya apakah ada firasat-firasat tertentu sebelum kematian sang ayah angkat, Cucu menggelengkan kepala.

"Nggak ada. Cuma kemarin dia itu tiba-tiba tidur di kasur pakai bantal guling. Padahal biasanya dia tidurnya sembarangan di ubin sambil nonton TV," terang Cucu.

"Minggu kemarin dia datang ditemani sama Farid, udah sempoyongan. Pas ditanya, dia cuma bilang badannya nggak enak. Mungkin dia mikir itu masuk angin saja. Terus ditanya yang sakit yang mana dia bilang perutnya, kalau nafas sakit dadanya. Biasanya dia tidak suka ke dokter, tapi entah kenapa kemarin itu mau. Nah, kata dokter, dia itu harus istirahat total, otomatis semua schedule dibatalin sama Farid," tambahnya.    

(kpl/ant/npy)


REKOMENDASI
TRENDING