Soraya Larasati Belajar Dari Ketidakmampuan

Senin, 17 Oktober 2011 15:49 Penulis: Riswinanti Permatasari
Soraya Larasati Belajar Dari Ketidakmampuan Soraya Larasati Foto: Kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Aktris yang juga presenter musik ini memang tergolong serba bisa. Walaupun Soraya Larasati mengawali karirnya di bidang akting, namun berkat keuletannya dia berhasil merambah ke berbagai bidang. Saat ini, artis cantik ini juga sedang menekuni dunia presenter musik.

"Sekarang presenter di acara musik, lagi syuting layar lebar juga, sekarang FTV masih jalan sebulan 2-3 kali, sekarang fokusnya lagi presenter musik," ungkapnya saat ditemui di jalan Ciranjang, Jakarta Selatan, Minggu (16/10) kemarin.

Sejak awal, mantan kekasih Thomas Nawilis tersebut memang tidak pernah pilih-pilih soal pekerjaan, termasuk dalam hal akting. Selama itu bisa dilakukannya, maka Soraya akan melakukannya dengan penuh dedikasi. Dia juga mengaku dirinya memang tidak terlalu terpaku pada peran tertentu saja.

"Aku gak terlalu milih peran, yang penting jalanin secara maksimal, enggak ada peran yang aku terlalu inginkan," lanjutnya.

Prinsipnya yang tidak pilih-pilih peran tersebut, tentu harus diimbangi dengan kerja keras. Soraya pun mengakui bahwa untuk bisa jadi seperti sekarang, dirinya harus belajar keras terlebih dahulu. Segalanya tidak ada yang instan, sehingga diperlukan kesungguhan dalam mencapainya.

"Awalnya komedi aku gak merasa gak mampu ternyata memang awalnya perlu belajar dulu, tadinya gak bisa. Ketika dikasih kesempatan akhirnya belajar dari situ," imbuhnya. 

(kpl/hen/ris)


REKOMENDASI
TRENDING