Soraya Larasati Lebih Pilih Nge-Host Daripada Main Film?

Jum'at, 23 Desember 2011 21:05 Penulis: Arai Amelya
Soraya Larasati Lebih Pilih Nge-Host Daripada Main Film? Soraya Larasati foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Selebritis Soraya Larasati kembali dengan film terbarunya, BUKAN POCONG BIASA. Ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu, Soraya mengaku bahwa dirinya bukan sosok yang penakut.

"Menikmati film horror itu gak harus takut ya, dibikin santai aja. Aku sih gak penakut, jadi santai aja. Abis nonton tuh pengennya ketawa biar gak bikin stres," ujarnya.

Dalam film tersebut, Soraya pun menceritakan mengenai pengalamannya beradu akting dengan selebriti yang kerap bermain dalam film komedi, Zacky Zimah.

"Seru banget main sama dia, sering sih kerja bareng. Kita juga satu manajemen. Nyaman banget kerja sama Zacky, udah nyambung. Jadi enak buat bercandanya," lanjut mantan kekasih sutradara muda Thomas Nawilis ini.

Lantas jika disuruh memilih menjadi presenter atau pemain film, mana yang lebih dipilih oleh Soraya?

"Lebih enak host ya, soalnya singkat dan jadi diri sendiri, tinggal baca skrip aja. Kalo film lebih menantang, pulang malem, tapi semuanya seru lah," tutup Soraya

(kpl/adt/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING