Soraya Larasati Repot Pakai Bra Berlapis-Lapis

Senin, 22 Desember 2008 12:46 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Tahun depan nampaknya memberikan sinar baru pada Soraya Larasati. Pasalnya, di tahun 2009 mendatang, film layar lebar perdananya bakal dirilis.

BENCI DISKO, judul film komedi yang dibintanginya bersama Tora Sudiro, Denny Malik, Vincent Club Eighties, dan Poppy Sovia ini telah rampung proses syuting dan akan dirilis awal tahun depan.

"Seneng banget bisa maen ama mereka, meski di sini aku cuma tujuh scene," ungkap Soraya yang memainkan karakter orang China yang menonjolkan sisi orientalnya di dalam film garapan Rako Priyanto ini.

Karena memang memiliki keturunan China, Soraya mengaku tak terlalu kesulitan menghayati perannya.

"(Kesulitannya) mungkin belum biasa karena ini layar lebar pertama. Tapi aku kan biasa main sinetron, meski untuk film itu lebih detail setidaknya itu bisa membantu. Lagipula karakter aku kan jadi orang China, dan aku sendiri kebetulan keturunan China, jadi nggak ada pendalaman khusus, natural aja," ujarnya.

Yang lucu, dalam film tersebut bintang video klip Untuk Pertama Kali (Kerispatih) ini harus menjadi cewek hamil yang memakai bantal dan bra beberapa lapis.

"Jalannya jadi susah, repot banget pokoknya!" ungkap mantan pacar Thomas Nawilis yang berharap karir dan agamanya bisa menjadi lebih baik pada 2009 mendatang ini.  

(kpl/ant/npy)


REKOMENDASI
TRENDING