Srimulat Hadir Menemani Santap Sahur

Kamis, 12 Juli 2012 22:32 Penulis: Fajar Adhityo
Srimulat Hadir Menemani Santap Sahur Tessy Srimulat
Kapanlagi.com - Dalam menyambut bulan suci Ramadan, grup lawak Srimulat siap meramaikan santap sahur dengan lawakan mereka yang khas dalam program Sahur Bersama Srimulat di Indosiar. Selama satu bulan penuh, Nurbuat CS setiap hari pukul 03.30-04.30 pagi akan menghibur pemirsa Indosiar.

Salah satu personil Srimulat, Tessy mengungkapkan, kalau Srimulat kali ini akan berbeda dengan pertunjukan Srimulat sebelumnya. Meski sebagian personil Srimulat sudah tidak ada, hal itu tidak mengurangi penampilan mereka.

"Yang pasti Srimulat kali ini akan tampil beda, kita akan berusaha sekeras mungkin supaya pemirsa tidak mengganti channel, sebab kita akan mulai tayang pada jam 03.30. Itu bukan sesuatu yang mudah, tapi kita akan memberikan yang terbaik," papar Tessy saat menggelar jumpa pers Semarak Ramadan 2012 Indosiar di Senayan City, Jakarta, Kamis (12/6/2012).

Beberapa bintang tamu juga akan ikut meramaikan Sahur Bersama Srimulat di antaranya Tora Sudiro, Gendis dan artis-artis cantik. Semua bintang tamu akan larut dalam candaan Srimulat yang kocak.

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING