Suami Bantah Baby Margaretha Hamil Duluan Sebelum Menikah

Kamis, 05 April 2018 07:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Suami Bantah Baby Margaretha Hamil Duluan Sebelum Menikah Baby Margaretha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baby Margaretha dan Christian Bradach sedang berbahagia atas pernikahan mereka yang digelar Minggu (1/4) lalu. Namun sempat muncul rumor yang menyebutkan kalau sang aktris sudah hamil duluan.

Chris suami Baby Margaretha pun langsung menyangkalnya. Menurutnya, istrinya terlihat memiliki perut buncit karena banyak makan. Di sisi lain, Baby Margaretha juga mengungkap kalau mereka sudah menikah siri sejak tahun 2017 lalu.

"Nggak (hamil duluan), nggak, dia makan terus, perut buncit. Dua minggu lagi juga flat lagu," ungkap Chris ditemui bersama Baby Margaretha dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4).

Menikah dengan pria WNA asal Australia, Baby Margaretha tetap akan menetap di Indonesia. Suaminya juga memberikan kebebasan padanya untuk tetap berkarir di dunia entertainment.

Baby Margaretha menyangkal kalau hamil duluan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBaby Margaretha menyangkal kalau hamil duluan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"(Tinggal) di sini karena dia kan banyak kerjanya di sini. Paling pulang ke Australia dua bulan sekali. Aku juga nggak betah di sana, sepi banget," pungkas bintang 34 tahun itu.

Baby Margaretha menceritakan kalau ia pertama bertemu dengan Chris di sebuah restoran dan kemudian bertukar nomor HP. Bahkan menurutnya, suaminya ini nggak tahu kalau dia seorang artis.

"Ketemu di restoran (daerah kuningan) tukeran nomor HP, nyambung yaudah. Ketemunya pas lagi galau, kelamaan jomblo kali ya... Waktu kenal awal, dia nggak tahu aku siapa. Jadi aku pikir dia nggak lihat aku karena artis," jelas Baby Margaretha. Sedangkan Chris mengaku sejak awal sudah tertarik saat melihat wanita yang kini telah resmi jadi istrinya itu.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING