Suami Ruth Sahanaya Bantah Lakukan Penipuan

Kamis, 28 April 2011 20:30 Penulis: Ahmat Effendi
Suami Ruth Sahanaya Bantah Lakukan Penipuan Jeffry Woworuntu - Ruth Sahanaya
Kapanlagi.com - Jeffry Woworuntu yang tak lain adalah suami penyanyi Ruth Sahanaya dilaporkan pria berinisial SW ke polisi atas tuduhan pemalsuan dan penipuan. Hal ini terkait dengan penyelenggaraan konser 25 tahun Ruth Sahanaya yang digelar 25 November 2010 silam.

Jeffry pun mengungkapkan identitas pelapor tersebut dan menceritakan ihwal permasalahan. Dirinya membantah melakukan penipuan dan membuat klarifikasi berita.

"Menindaklanjuti laporan inisial SW, saya ingin menyebutkan dia namanya Suryanto Wijaya (rekan kerja), dia telah melaporkan tuduhan-tuduhan. Apa yang diberitakan Bapak Suryanto itu tidak benar," ucap Jeffry ditemui di Tomodachi Resto, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (28/04).

Jeffry pun membantah tuduhan pria tersebut. Menurut Jeffry, permasalahan terjadi karena Suryanto atau SW tidak mampu melaksanakan kewajibannya untuk membiayai konser sepenuhnya.

"Dalam pelaksanaan konser pihak Suryanto tidak mampu melaksanakan kewajiban tersebut. Awalnya dia menyanggupi membayar seluruh konsep Ruth Sahanaya 'Konser 25 tahun Ruth Sahanaya' sebesar 2,4 miliar namun di tengah jalan dia hanya bisa mampu membayar separuh dari kewajiban yang sebenernya yaitu 1,330 miliar, sehingga Suryanto masih mempunyai hutang 1milliar 70 juta," katanya.

Suami Ruth Sahanaya pun menjelaskan bagaimana uang berjalan, dan bahwa mereka mengalami kerugian sebesar 58 juta 346 ribu seusai konser.

"Total yang diambil adalah olehnya 300 juta dari penjualan tiket, konser Ruth Sahanaya mendapat pemasukan 1 miliar 554 juta untuk selling tiket dan sponsor," ucapnya.

"Perlu diketahui ini belum termasuk pajak tontonan. Sehingga sejujurnya konser ini mengalami kerugian 58 juta 346 ribu," tegasnya kemudian.    

(kpl/gum/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING