SELEBRITI

Suka Angka Ganjil, Cherly Juno Sengaja Lahirkan Anak Kedua di Tanggal Cantik

Sabtu, 11 September 2021 09:30 Penulis: Canda Dian Permana

Cherly Juno (credit: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Mantan personil Cherrybelle, Cherly Juno dan suaminya Arthur Candra Hasudungan Panjaitan baru saja dikaruniai anak kedua pada tanggal 9 September 2021. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir melalui proses caesar dan diberi nama Sean Giorgio Panjaitan. Keduanya pun menjelaskan arti nama sang buah hati

“Sebetulnya kita menemukan nama Giorgio dulu, Giorgio tuh artinya kalau bahasa Italy petani biasanya pekerja keras cocok sama shio tahun ini Kerbau kan pekerja keras,” ujar Arthur Candra Hasudungan Panjaitan saat jumpa pers virtual, Jum’at (10/9).

“Terus kalau Sean baru (ketemu) H-2 minggu yang artinya diberkahi oleh Tuhan. Jadi doa kota ke dia kalau kamu kerja keras juga tetap harus ingat Tuhan,” lanjutnya.

1. Sengaja Pilih Tanggal Cantik

Rupanya Cherly Juno dan sang suami memang sengaja memilih tanggal cantik yakni tanggal 9-9-2021 untuk kelahiran anak keduanya. Karena Cherly Juno memang suka dengan angka ganjil.

“Jadi karena ini udah terencana kan harusnya bisa aja lahir di bulan Agustus atau tanggal 1 bulan 9. Tapi kita pikir oh ya nggak apa-apa sekaligus angka cantik dan kebetulan aku memang suka angka ganjil. Kita pilih di tanggal 9-9-2021,” ungkap Cherly Juno.

“Nah kali ini karena kita pengin benar-benar tepat sasaran di tanggal 9 bulan 9 di 38 weeks akhirnya benar-benar ngejaga banget untuk nggak makan durian, nggak makan panas-panas yang merangsang kontraksi lah,” lanjutnya.

 

2. Tidak Mau Makan Pedas

Demi melahirkan sesuai dengan tanggal keinginannya, Cherly Juno pun menghindari makanan pedas atau makanan yang merangsang kontraksi. Karena berdasarkan pengalaman sebelumnya, saat ingin melahirkan anak pertamanya Ia sempat makan pedas sehingga merasakan kontraksi lebih cepat.

“Jadi selama di kehamilan ini di trimester tiga ini benar-benar suami aku tuh menjaga banget makanan aku supaya nggak makan pedas-pedas. Karena dia takut kejadian seperti zaman Ryu. Jadi aku kontraksi itu karena makan seblak,” papar Cherly Juno.

“Harusnya Ryu bisa lahir di tanggal 17 Agustus tapi karena aku ngotot makan seblak karena aku merasa kok belum ada pembukaan padahal aku udah 40 weeks. Nah jadi yang Ryu kebobolan. Untungnya lahir juga di angka ganjil di 15 Agustus,” pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING