Syahrini Gelar Konser Tanpa Lagu Milik Anang

Minggu, 10 April 2011 13:06 Penulis: Mahardi Eka
Syahrini Gelar Konser Tanpa Lagu Milik Anang Syahrini di Retro Spective Medan Foto: Romulo Mulo
Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, setelah menjalani karir solonya, Syahrini menggelar konser indoor. Konser yang ia lakukan di klub Retro Spective, Medan, Jumat (08/04) tersebut jelas mendapat sambutan hangat dari ratusan penonton yang hadir. Konser indoor ini adalah rangkaian perayaan ulang tahun klub musik tersebut setelah sebelumnya grup band Kotak tampil di sana.

Pada penampilannya malam itu, Syahrini hadir menyapa warga Medan dalam balutan gaun putih. Ia mengawali penampilannya pada pukul 22.30 WIB dengan membawakan lagu India. Selanjutnya, ia membawakan lagu Musnah yang telah diaransemen ulang sembari mengiringi pemotongan kue ulang tahun. Tak jarang Syahrini disambut dengan jeritan penonton sebab ia menyebut-nyebut mengenai pria yang pernah menjadi partnernya ."Penonton di Medan luar biasa, ternyata semua hafal lagu saya, kalau itu (lagu Anang) entar saja ya. Ada yang tahu lagu baru saya?" ucapnya ramah kepada penonton.

Sebuah hits milik almarhum penyanyi Alda, Aku Tak Biasa pun langsung bergema di ruangan konser. Usai lagu tersebut dinyanyikan, para penonton meminta agar Syahrini membawakan lagu duetnya dengan Anang, Jangan Memilih Aku. Kendati banyak dari penonton yang meminta, namun ternyata tidak mencantumkan lagu tersebut dalam list lagu konsernya saat itu. Syahrini justru memperkenalkan hits terbarunya berjudul Kau Yang Memilih Aku, satu lagu yang dinilai sebagai ungkapan hatinya kepada Anang.

Saat ditemui wartawan sebelum naik panggung, Syahrini memang telah mengungkapkan bahwa ia tidak akan menyanyikan lagu duetnya tersebut sebab tidak ada permintaan dari pihak penyelenggara. "Kalau lagu itu memang tidak dibawa karena tidak ada permintaan saja," pungkasnya. Secara keseluruhan, Syahrini mampu menjaga suasana konser tetap hangat hingga malam tiba.     

(kpl/rom/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING