SELEBRITI

Syahrini Ungkap Paris Hilton Lirik Hasil Karya Desainer Indonesia

Ahmat Effendi  |  Jum'at, 30 September 2016 11:10

Syahrini Ungkap Paris Hilton Lirik Hasil Karya Desainer Indonesia

Kapanlagi.com - Sekitar enam hari lalu Syahrini†memosting foto di Instagram yang berhasil membuat netizen gempar. Bagaimana tidak, penampilan menawan saat jalani photo session bersama Rio Motret†itu dikomentari oleh Paris Hilton.

Dalam kolom komentar, Paris menanyakan dari mana Syahrini mendapatkan headpiece yang dikenakan. Dari situ pelantun tembang Jangan Memilih Aku ini mengajak sosialita Hollywood tersebut mengobrol via aplikasi chat Whatsapp.

Dalam obrolan itu, Syahrini mengaku membantu Paris mendapatkan headpiece serupa. "Si Paris kan lihat foto aku pakai headpiece rancangan Rinaldy A Yunardi. Kita lalu Whatsapp-an dan dia mau pakai juga. Terus aku pesenin dan udah dikirim ke rumah dia beberapa hari lalu," kata Syahrini ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam (29/9).

Syahrini mengungkap sahabatnya, Paris Hilto melirik hasil karya desainer Indonesia. ©Kapanlagi.com/Agus ApriyantoSyahrini mengungkap sahabatnya, Paris Hilto melirik hasil karya desainer Indonesia. ©Kapanlagi.com/Agus Apriyanto

Headpiece itu rencananya akan dipakai Paris saat menghadiri acara di luar negeri. Hal tersebut membuat Syahrini cukup bangga melihat karya anak bangsa sampai dilirik public figure dunia.

"Senang pasti, karena dia menyukai karya anak bangsa, karya desainer top indonesia. Sehingga nanti desainer kita bisa top di luar negeri," ungkapnya seraya tersenyum.

Ke depannya, Syahrini dan Paris berencana melakukan sebuah kolaborasi. Namun untuk saat ini ia tak mau banyak berbicara banyak. "Doain saja InsyaAllah," pungkasnya.

Simak Juga:

Paris Hilton Naksir Barang Ini dan Puji Syahrini Seperti Dewi
Syahrini Gandeng & Gisel Cium Jin Goo, Bikin Iri & Baper Banget
[FOTO] Aura Seksi Syahrini, Pamer Lekuk Tubuh Bak Gitar Spanyol
Sempat Ziarah Kubur, Ini Makna Idul Adha Bagi Syahrini
Idul Adha Tahun Ini Syahrini Kurban Tiga Ekor Sapi Limosin

(kpl/abs/sjw)

Rekomendasi Pilihan



Hermes memang dikenal sebagai salah satu brand mewah fashion khususnya wanita. Nah, tas Grand Marriage Birkin Sanguine berbahan kulit buaya ini dijual seharga £62.000. Dengan kurs Rp 20 ribu, maka kamu harus siap membayar seharga 1.2 miliar bila ingin memiliki tas ini.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -