SELEBRITI

Tajir Melintir, Nia Ramadhani Ternyata Phobia Lihat Harga Waktu Bayar Belanjaan ke Kasir

Senin, 16 November 2020 22:38

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Punya saldo yang nggak ada habisnya ternyata tidak cukup membuat Nia Ramadhani berani pergi ke kasir sendirian. Seperti kebanyakan orang lainnya, ia kerap ingin membatalkan belanjaannya setelah melihat angka yang harus dibayar.

Hal itu diungkapkan oleh Nia ketika membelikan perlengkapan pesta Halloween untuk Mikhayla Bakrie. Kegiatan Nia ini direkam untuk acara Nyonya Boss yang ditayangkan di Trans TV.

"Barang-barang udah di situ, udah di kasir. Seperti biasa, aku tuh paling takut ke kasir karena kalau ngelihat angkanya aku suka nggak jadi beli gitu. Tapi sedangkan kadang-kadang emang harus dibeli," ujar Nia.


1. Dibayar Ajudan

Daripada membatalkan belanjaannya, Nia memilih untuk menghindari kasir. Selayaknya seorang Sultanah betulan, ia menyerahkan urusan membayar kepada ajudannya.

"Jadi biasanya selalu kartu aku kasih ajudan. Kayak sekarang aku minta ajudan aku bayar. Aku di luar aja. Jadi ntar kalo udah kebeli kan kayak 'yaah kok gede banget (harganya), tapi udah kebeli, ya udah'," terangnya.

2. Sedih Mikhayla Sudah Gede

Ketika membelanjakan Mikhayla, Nia Ramadhani merasa sedih karena anaknya sekarang sudah besar. Ia sedih ketika membeli miniset dan menyadari baju anaknya pun sudah besar.

"Ih kayaknya aku nggak siap buat ini deh. Aku belum siap dia udah gede," ujar Nia.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING