Tak Gelar Open House, Raisa Ingin Kesederhanaan Di Hari Raya

Kamis, 23 Juni 2016 03:45 Penulis: Helmi Romadhon
Tak Gelar Open House, Raisa Ingin Kesederhanaan Di Hari Raya Raisa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com -

Hari Idul Fitri tentu sangat ditunggu-tunggu bagi umat muslim di seluruh dunia. Momen tersebut selalu dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga besar. Rupanya, hal itu juga paling ditunggu oleh Raisa.

"Orangtua aku orang Bandung, tapi semua keluarga udah di Jakarta semua. Terus nenek aku yang di Bandung juga udah nggak ada. Jadi aku nggak mudik ke Bandung," kata Raisa saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6).

Raisa mengatakan, di saat lebaran dia tak menggelar open house seperti kebanyakan selebritis lainnya. Penyanyi 26 tahun itu menilai, keluarga besarnya lebih mengutamakan kesederhanaan di saat perayaan Idul Fitri.

Raisa cerita tradisi Lebaran-nya © KapanLagi.com®/Bambang E RosRaisa cerita tradisi Lebaran-nya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


"Yang aku kangenin saat lebaran justru kesederhanaannya. Keluarga saya bukan tipe yang open house. Kemarin kita cuma pakai baju seragam dan itu dikasih sama sahabat saya, Dian Pelangi. Ya memang kesederhanaan itu yang menurut saya inti dari lebaran buat saya pribadi," ujarnya.

Setiap hari raya Idul Fitri, Raisa juga menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya. Biasanya, setelah menjalankan salat Ied, dirinya bersama keluarga besarnya langsung melakukan salam-salaman dan saling memaafkan.

"Kita berempat ‎salat Ied di dekat rumah. Terus nyampe rumah ‎kita baris salam-salaman, maaf-maafan gitu terus makan dulu sebentar di rumah, abis itu mulai ke rumah saudara, silaturahmi," tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING