Tak Mau Diceraikan, Evelyn Bersujud dan Cium Kaki Aming

Jum'at, 03 Maret 2017 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Mau Diceraikan, Evelyn Bersujud dan Cium Kaki Aming Evelyn dan Aming © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis Aming dan Evelyn Nada Anjani. Setelah sebelumnya sempat diberitakan rumah tangganya bermasalah gara-gara video yang dibuat Evelyn dengan Nikita Mirzani, Aming mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3). 

Melalui pengacaranya, Evelyn menyatakan dengan tegas dia tak pernah berniat berpisah dengan Aming meskipun rumah tangga mereka kerap diwarnai perselisihan. Hal yang sama juga diungkapkan wanita yang berprofesi sebagai DJ ini dalam jumpa pers yang digelar Jumat malam (3/3) di Bellezza Apartment, Jakarta Selatan.

"Sebelumnya mohon maaf saya baru bisa melakukan klarifikasi karena saya sendiri sampai hari ini, sampai tahu kepastiannya, belum bisa percaya sama keputusan suami saya, Kak Aming. Karena saya dari awal tidak ada sama sekali niat berpisah dengan dia," ujar Evelyn dengan muka sembab.

Evelyn terlihat sembab saat preskon © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoEvelyn terlihat sembab saat preskon © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Evelyn mengatakan kalau dia sudah berusaha dan melakukan segala hal untuk mempertahankan rumah tangganya yang baru berjalan sembilan bulan ini. Evelyn yang masih tak percaya dengan permohonan cerai yang dilayangkan oleh Aming ini bahkan mengaku sudah mengalah dengan bersujud dan mencium kaki suaminya.

"Saya sudah berusaha mempertahankan rumah tangga ini. Segala macam hal yang baik buat rumah tangga saya sudah saya lakukan. Saya sudah mencoba mengalah sebagai istri, bersujud sama dia, cium kaki dia," ujarnya.

Namun segala upaya tersebut tampaknya tak mendapatkan balasan yang baik. Bahkan Aming akhirnya memilih untuk membuat permohonan talak cerai, dan hubungan keduanya semakin di ujung tanduk.

"Saya sangat cinta sekali sama dia, sayang sekali sama dia. Pernikahan kita ini bagi saya adalah ibadah dan menurut saya pernikahan ini harus dipertahankan untuk menjadikan kita lebih baik ke depannya. Kalau ada cek cok, ada kesalahpahaman, masih bisa diomongkan baik-baik dari hati ke hati. Masih bisa diperbaiki satu sama lain karena pernikahan kita masih beberapa bulan," pungkasnya.

Dalam jumpa pers ini, Evelyn memang terlihat beberapa kali menahan tangis. Sepertinya dia benar-benar berharap pernikahannya masih bisa dipertahankan. Semangat untuk Evelyn, semoga semua permasalahan bisa berakhir dengan baik.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING