SELEBRITI

Tak Perlu Tes DNA, Haji Faisal Tegaskan Sanggup Membesarkan Gala Sky

Senin, 20 Desember 2021 23:58

Haji Faisal sanggup membesarkan Gala Sky ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel sempat berencana untuk melakukan tes DNA terhadap sang cucu, Gala Sky. Menanggapi hal tersebut, ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal angkat bicara.

"Nah itu lah, sudah jelas-jelas itu anak lahir, nih akte-nya, nih surat nikahnya, apalagi menurut saya itu sudah final. Kalau sekarang pihak lain meragukan cucu saya ya udah nggak usah diurus, biar saya yang urus. Ngapain harus tes DNA? Nggak perlu tes DNA," kata Haji Faisal di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (20/12).

1. Ngapain Harus Tes DNA?

Haji Faisal malah merasa heran mendengar Doddy Sudrajat berencana melakukan tes DNA tersebut. Menurutnya, jika ada pihak lain masih ada yang meragukan Gala Sky anak dari Bibi Andriansyah tidak perlu lakukan tes DNA. Lebih baik, bocah dua tahun itu diasuh oleh pihak keluarga Haji Faisal.

"Ngapain minta-minta? Gila itu mah, nggak diakui ya sudah cukup bagi saya mengakuinya. Kalau sekarang pihak lain meragukan cucu saya ya udah nggak usah diurus, biar saya yang urus. Ngapain harus tes DNA? Nggak perlu tes DNA," katanya.

2. Siap Lindungi Gala Sekuat Tenaga

Sebagai kakek, Faisal mengaku siap menghidupi dan juga membesarkan cucunya tersebut. Ia justru tak habis pikir mengapa pihak Doddy sampai menuntut hal yang tidak masuk akal.

"Saya sekuat tenaga akan saya jaga anak itu. Susah banget sih, ngapain tes DNA. Kalau nggak mengakui ya sudah apa maunya? Apa tujuannya? Jangan menghalalkan segala cara," kata Haji Faisal.

"Mudaratnya anak ini akan luka tidak berdarah. Secara psikologis akan berpengaruh di pertumbuhan dia nanti. Cara begitu saya nggak mau, nggak sejalan sama pemikiran saya," tutup Haji Faisal.

3. Hilangkan Nama Bibi di Nasab Gala

Seperti yang kita tahu, Doddy tidak hanya menuntut ingin lakukan tes DNA. Namun ia juga telah menghilangkan nama Bibi di nasab Gala Sky. Dalam surat yang diajukannya di pengadilan, Doddy menghilangkan nasab Bibi dan menggantinya menjadi Vanessa Angel.

4. Tak Pasang Nama Bibi

Dalam surat pengajuan, Doddy mencantumkan nama Gala Sky Andriansyah binti Vanesha Adzania, bukan Gala Sky Andriansyah bin Bibi Andriansyah. Padahal, nasab umumnya mengikuti ayah kandung.

Saat ditanyakan terkait hal tersebut, Doddy enggan berkomentar. Dia hanya mengatakan kalau itu persoalan pribadi.

5. Fakta Persidangan

"Ya tanya ke kuasa hukum saya. Sebenarnya itu nggak bisa dijelaskan di sini, fakta persidangan," kata Doddy.

"Ya kan tadi udah dijelasin sama pengacara, gimana sih, siapa yang nanya lagi. Tanya aja sama pengacara," pungkasnya.

(kpl/far/sry)


REKOMENDASI
TRENDING