Tak Takut Sakit, Olla Ramlan Ingin Happy Setelah Sedot Lemak

Selasa, 26 April 2016 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Takut Sakit, Olla Ramlan Ingin Happy Setelah Sedot Lemak Olla Ramlan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Seorang selebritis terkadang memang dituntut untuk selalu tampil sempurna. Maka tak heran sebagian dari para pesohor ini pun selalu mencari cara untuk menjaga kecantikan dan bentuk tubuhnya. Tak terkecuali dengan artis cantik, Olla Ramlan.

Olla saat ini sudah berusia 36 tahun. Selain itu istri dari Aufar Hutapea ini adalah ibu dari dua orang anak. Jadi wajar kalau Olla merasa dia harus menjaga bentuk tubuhnya. Salah satu perawatan yang dijalani olehnya adalah laser lipolysis.

Perawatan laser lipolysis adalah salah satu cara untuk membuang lemak (sedot lemak) di beberapa bagian tubuh. Olla sendiri memakai perawatan yang kabarnya butuh biaya antara Rp 15 - 20 juta ini untuk mengecilkan pahanya. Perawatan ini tentunya harus dilakukan oleh dokter yang sudah profesional di bidangnya, oleh karena itu Olla tak terlalu risau dalam menjalani laser lipolysis ini.

Olla nggak takut sakit saat sedot lemak © KapanLagi.com®/Dedi RahmadiOlla nggak takut sakit saat sedot lemak © KapanLagi.com®/Dedi Rahmadi

"Kekhawatiran, kalau dibikin khawatir pasti khawatir. Cuma kan saya cukup kuat, cukup nggak takut lah kayak misalnya operasi caesar, operasi apa. Tato aja banyak, maksudnya nggak takut sakit. Insya Allah nggak terlalu khawatir," ujar Olla sesaat sebelum melakukan laser lipolysis di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Menurut perkiraan dokter, proses laser lipolysis ini membutuhkan waktu sekitar dua jam. Proses ini memang harus dikerjakan dengan pelan-pelan dalam membuang lemak yang ingin dihilangkan. Lalu apa nih efek dari perawatan ini yang diinginkan oleh Olla?

"Efek samping sih, efek bagus kayaknya, tambah kecil. Pastinya kita tambah happy aja," pungkas bintang sinetron Isabella ini.

(kpl/ded/pit)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING