Tama Kangen Band, Kangen Andika dan Izzy

Sabtu, 02 April 2011 09:23 Penulis: Fajar Adhityo
Tama Kangen Band, Kangen Andika dan Izzy Tama Kangen Band
Kapanlagi.com - Melihat kedua rekannya yang tengah menjalani rehabilitasi akibat memakai narkoba, membuat pemain bass Kangen Band, Tama mengaku kangen. Dia belum bisa menghubungi ataupun menemui Andika dan Izzy di Badan Narkotika Nasional karena peraturan yang dikeluarkannya.

"Sampai sekarang belum bisa kontak. Makanya kangen banget. Jadi peraturan dari Lido belum boleh ketemu," ujarnya saat dijumpai di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (1/4).

Menurut info yang diketahui Tama bahwa banyak perubahan dalam diri Andika dan Izzy. Dia juag merasa senang bahwa kedua rekannya di sana sehat-sehat.

"Dengar-dengar Andika gemuk, Izzy kumisan. Pokoknya banyak perubahan. Pokoknya aneh aja dengarnya. Tapi senang aja sih, berarti di sana sehat, Alhamdulilah," paparnya.

Saat mereka tertangkap basah memakai di basecamap Tama sempat kaget mendengar kabar tersebut. Pasalnya dirinya tak pernah mengetahui jika mereka berdua adalah pemakai.

"Kalau lagi ngumpul, gak pernah namanya makai, bagi aku mereka profesional. Gak tau kalau di luar, kenal sama siapa, gak tahu," kata Tama.

Tama merasa sedih atas apa yang menimpa rekannya ini. Saat dia berkunjung ke BNN tak kuasa melihat Andika dan Izzy yang menangis karena menyesal serta takut ditinggalin personel lainnya.

"Sedihlah pastinya. Gak bisa diungkapin. Namanya musibah ya dijalanin lah. Aku sempat datang ke BNN, nangis-nangis lagi. Andika minta maaf, 'lu bakal tinggalin gue ga?' Gak lah, gue tunggu. Kita juga sedihlah," tukasnya.  

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING