SELEBRITI

Tampil di Festival Berdendang Bergoyang, Rizky Febian dan Mahalini Nyanyi di Panggung yang Sama

Sabtu, 29 Oktober 2022 09:58

Rizky Febian dan Mahalini Tampil di Festival Berdendang Bergoyang (credit: instagram.com/rizkyfbian)

Kapanlagi.com - Penyanyi Rizky Febian sukses menghibur penonton hari pertama festival musik Berdendang Bergoyang yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022). Penyanyi yang akrab disapa Iky ini tampil sekitar pukul 15.45 WIB di panggung Berdendang Stage.

Mengenakan jaket coklat dan celana jeans panjang Iky membuka aksi panggungnya lewat lagu 'Menari'. Lagu-lagu yang dinyanyikan Iky berhasil mengajak penonton bernyanyi bersama. Mulai dari lagu 'Cukup Tau', 'Mantra Cinta', 'Cuek', dan 'Terlukis Indah' dan 'Indah Pada Waktunya'.

"Mumpung lagi rame kita nyanyi bareng boleh? Kita hari ini harus seru-seruan. Ini cara kalian bisa bisa menghargai musisi Indonesia, dengan saksikan acara seperti ini," kata Iky dari atas panggung.

"Lagu ini saya sampaikan untuk orang-orang yang rindu di luar sana. Mungkin ada yang sulit menyampaikan rasa rindu. Saya nggak mau ada jaim-jaim, nonton konser nggak ada jaim-jaim," tambah Iky.

1. Bertabur Bintang di Hari Pertama

Yang menarik, setelah Rizky Febian tampil di Berdendang Stage, kemudian kekasihnya, Mahalini tampil di panggung tersebut. Jika dilihat dari rundown, Mahalini tampil sekitar pukul 16.45 WIB. Penampilan Mahalini juga mampu membius para penonton yang hadir di hari pertama festival 'Berdendang Bergoyang'.

Selain Rizky Febian dan Mahalini di hari festival 'Berdendang Bergoyang' penampil lain yang berhasil menghibur para penonton di hari pertama. Mulai dari Tony Q Rastafara, Yahya, Hindia, The Upstairs, Project Pop, Basboi, Reality Club, Adrian Khalif, Feast, HiVi, Oomleo Bergoyang ft (Siti Badriah, Wika Salim, dan Komeng).

Lalu ada pula Gangga, Tulus, Melly Goeslaw, Jogja Hiphop Foundation, Kelompok Penerbang Roket, Iwa K, Vierratale, Pamungkas, Armada, Dipha Barus, Jamrud, dan Padi Reborn.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING