Tania Bantah Gugat Tommy Kurniawan, Ini Komentar Pengacara

Selasa, 28 Februari 2017 19:00 Penulis: Rahmi Safitri
Tania Bantah Gugat Tommy Kurniawan, Ini Komentar Pengacara Tommy Kurniawan dan Tania Istimewa

Kapanlagi.com - Fatimah Tania Nadira resmi menggugat cerai Tommy Kurniawan di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang. Berkas gugatan sekaligus hak asuh anak sudah diserahkan pada Jumat (24/2) kemarin diwakili oleh kuasa hukumnya, Sandi Situngkir.

Meski terbukti benar, Tania ngotot menampik bahwa dirinya telah menggugat pria yang dinikahi pada 11 April 2011 itu. Reaksi tersebut menurut Sandi wajar karena awalnya mereka memang berniat menyembunyikan jalannya perceraian.

"Niatnya memang kami selesaikan secara diam-diam aja. Kemudian teman-teman media tahu ya kami harus sampaikan apa adanya," jelasnya saat dihubungi awak media, Selasa (28/2).

Tania awalnya ingin selesaikan permasalahan diam-diam  IstimewaTania awalnya ingin selesaikan permasalahan diam-diam Istimewa

Kedua belah pihak dikatakan sudah melakukan perundingan untuk mencari jalan tengah. Namun sepertinya kata kesepakatan sudah sulit tercapai, sehingga pada akhirnya mereka pun sepakat untuk bercerai.

"Mereka saya suruh rundingan untuk cari jalan yang terbaik. Prinsipnya sebagai lawyer Tania, kami tidak semata-mata mendorong mengajukan gugatan perceraian. Kalau bisa ya baikan lah, buat apa sih (cerai), anak sudah dua," imbuh Sandi.

Dalam proses tersebut masih terlihat oleh Sandi bila Tania dan Tommy berat untuk bercerai. "Saya kira, dari perasaan mereka masih ada (cinta). Dua-duanya pasti berat karena mereka dulu berjuang sangat sulit kan (untuk menikah). Tapi sekarang mereka harus memutuskan untuk berpisah," pungkas dia.

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING