Telat Datang Bulan, Bella Shofie Tengah Hamil?

Rabu, 24 Juni 2015 11:42 Penulis: Ahmat Effendi
Telat Datang Bulan, Bella Shofie Tengah Hamil? Bella Shofie - Suryono ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Setelah dinikahi pengusaha bernama Suryono pada tanggal 10 Mei 2015 silam, Bella Shofie pun berharap untuk segera mendapatkan momongan. Kini tanda-tanda dini bahwa Bella Shofie tengah mengandung muncul, meski belum pasti karena belum dikonsultasikan ke dokter.

"Kalo soal momongan belum tahu. Cuma aku belum dapet-dapet sih, udah telat dua minggu (datang bulan). Belum aku cek. Mudah-mudahan cepet dikasih," ucap Bella Shofie kala ditemui di Senayan City, Selasa (23/06) malam. 

Jika benar hamil, Bella berharap untuk memiliki anak perempuan yang bisa ia bawa-bawa ke berbagai acara. Jika Bella nantinya benar-benar hamil tentu ini bakal menjadi kabar yang sangat menggembirakan di bulan suci Ramadan.

Setelah menikah, Bella Shofie sudah mulai telat datang bulan yang merupakan tanda dini kehamilan. ©KapanLagi.com®Setelah menikah, Bella Shofie sudah mulai telat datang bulan yang merupakan tanda dini kehamilan. ©KapanLagi.com®

"Iya (pengen punya anak di usia muda) biar lebih ada tujuan hidup. Aku berharap banget," ucapnya. 

Bella yang merupakan istri kedua dari Suryono masih menunggu waktu untuk melakukan check up ke dokter. Meski mendapat dukungan keluarga, ia tidak mau terburu-buru untuk mengetahui apakah kehamilannya sudah bisa dipastikan.

"Nggak tes dulu aja. Nanti kalau telat udah sebulan baru. Biar yakin aja. Pengen satu (anak) dulu. Pengen tahu gimana rasanya ngurus anak," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING