SELEBRITI

Tenny Amelia Putri, Co-Host Baru 'Hotman Paris Show' yang Cantik dan Hot

Selasa, 13 Agustus 2019 15:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Tenny Amelia Putri © Instagram/tennyameliaputri

Kapanlagi.com - Ada wajah baru yang hadir dalam beberapa episode program Hotman Paris Show belakangan ini. Gadis cantik itu bernama Tenny Amelia Putri yang juga merupakan seorang penyanyi.

Meski masih terhitung baru, namun Tenny sudah bisa langsung nyetel ketika menjalankan tugasnya sebagai co-host dari Hotman Paris bersama Melaney Ricardo. Pelantun Cinta Luar Biasa ini mengaku dapat banyak pengalaman dari para seniornya tersebut.

"Menyenangkan, saya merasa sangat asik di atas panggung, meskipun ini pertama kalinya saya bertemu bang Hotman dan kak Melanie. Mereka sangat ramah dan memberi banyak kesempatan saya berbicara, improve dan eksplore saat on air, jadi saya merasa nyaman dan tidak canggung," terang gadis kelahiran Curup Bengkulu, 7 Desember 1997 itu.

 

1. Sudah Berpengalaman Jadi Host

Untuk urusan jadi host, ini bukan kali pertamanya bagi Tenny. Usut punya usut, gadis berusia 22 tahun itu sudah pernah membawakan beberapa program televisi lokal. Berbicara di depan publik juga merupakan sebuah hal yang sudah dilakukannya sejak kecil.

"Punya (pengalaman), di beberapa program saya pernah menjadi co-host dan bintang tamu, seperti di Bedah Rumah, Panggilan Hati dan Nikah Gratis GTV, dan saya juga seringkali menjadi MC di beberapa acara, baik formal maupun non formal. Sejak saya masih sekolah dulu sampai sekarang, serta menjadi host di live streaming," sambungnya.

2. Sosok Hotman Paris di Mata Teny

Setelah kerja bareng, Tenny jadi lebih kenal lebih jauh akan sosok Hotman Paris. Menurutnya, pengacara tajir nan sensasional itu adalah sosok yang sangat humble dan sangat menginspirasi, terutama karena sifatnya yang suka membantu orang lain tanpa pamrih.

"Bang Hotman itu rendah hati, welcome kepada orang baru dan mau membantu orang lain tanpa meminta uang sepeserpun. Saya seringkali mengikuti berita bang Hotman membantu orang di mana-mana, kadang dia harus terbang ke daerah-daerah terpencil untuk membantu orang lain, tanpa memungut biaya. Sifat bang Hotman jadi pelajaran berharga untuk saya, apabila saya sukses, saya juga harus bisa berbuat sesuatu untuk lingkungan saya, serta orang-orang di sekitar saya dan juga orang yang sedang dalam kesulitan. Bang Hotman juga orang yang sukses, tapi sangat humble kepada semua orang," papar Tenny.

3. Antara Jadi Host dan Nyanyi

Karir Tenny sebagai seorang penyanyi bisa dibilang cukup bagus. Karenanya, Ia pun kesulitan kala diminta untuk memilih fokus antara nyanyi atau menjadi host. Ia bakal mencoba membagi waktu untuk menjalani keduanya.

"Keduanya adalah hal yang sangat saya sukai, merupakan hobby saya. Tapi bedanya kalau nyanyi saya harus benar-benar menjaga suara agar tetap fit, serta menghapal lagu dan nada, tapi kalo ngehost saya hanya have fun dan tetap menjaga attitude di panggung, tapi tetap menghibur penonton," tutup Tenny.


REKOMENDASI
TRENDING