SELEBRITI

Terbang ke Amerika, Salmafina Sunan Ingin Temui Orangtua Pacarnya

Minggu, 07 Maret 2021 21:40

Tony Carnevale - Salmafina Sunan © instagram.com/salmafinasunan

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan baru saja terbang ke Amerika untuk menemui orangtua pacarnya, Tony Carnevale. Diketahui, sejak berpacaran dengan bule ganteng itu, Salmafina menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship). Saat berangkat ke Amerika, kebetulan Salmafina diantar oleh sang ayah, Sunan Kalijaga.

Menurut Sunan Kalijaga, maksud dan tujuan sang anak ke Amerika untuk bersilaturahmi dengan keluarga Tony Carnevale. Apalagi, sebelumnya keluarga Tony sudah lebih dulu menemui Sunan Kalijaga dan istrinya, Heidy Sunan untuk makan bersama.

"Silaturahmi dengan orangtuanya Tony gitu. Tony aja ketemu sama kita," kata Sunan Kalijaga di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Jumat (5/3) lalu.

1. Bakal Tunangan?

Banyak orang yang mengira, keberangkatan Salmafina ke Amerika untuk membahas pertunangannya dengan Tony. Tetapi, hal tersebut dibantah langsung oleh Salmafina. Ia mengaku hanya ingin bertemu dengan orangtua sang kekasih.

"Nggak ada (tunangan), maksudnya banyak banget pertanyaan kayak gitu tapi akunya nekenin kayak belum-belum. Nanti kalau misalnya kami (tunangan), kalian mungkin tahu gitu kan," kata Salmafina.

"Tapi untuk saat ini, deket-deket ini, tahun ini nggak ada rencana apa-apa gitu. Kenalan, bukan yang gimana-gimana, normal aja, gimana sih kalau punya pacar? 'halo om tante', biasa aja normal nggak ada sesuatu yang gimana," sambungnya.

2. Terakhir Ketemu September 2020

Seharusnya, Salmafina tidak terbang ke Amerika untuk menemui Tony dan keluarganya. Tetapi, karena ada satu lain hal akhirnya Salmafina terbang ke Amerika.

"Tadinya kita mau ketemu di tengah-tengah, di Turki terus nggak (jadi). Jadi, ya udah aku yang ke sana, karena dianya nggak bisa bahasa Turki ya udah ke sana deh," kata Salmafina.

Di akhir wawancara, Salmafina mengaku terakhir bertemu dengan Tony pada September tahun lalu di Bali. Dari situ, Salmafina belum berjumpa lagi dengan sang kekasih. "Dari bulan September, lima bulan karena Covid-19, dia pulang pas September mau masuk lagi nggak bisa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING