SELEBRITI

Terhalang Pandemi, Nana Mirdad Ungkap Kebahagiaan Bisa Kembali Bertemu dengan Lydia Kandou

Sabtu, 01 Mei 2021 08:09

Nana Mirdad - Lydia Kandou (credit: instagram.com/nanamirdad_)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 yang sudah terjadi selama lebih dari setahun membuat banyak aktivitas tak bisa berjalan dengan normal. Bahkan untuk bisa bertemu dengan orang-orang tersayang pun terasa jadi lebih sulit.

Sepertinya hal itu juga yang sempat dirasakan oleh artis cantik Nana Mirdad. Tinggal di Bali membuat Nana tidak bisa sering bertemu dengan orangtua dan keluarga yang tinggal di Jakarta.

1. Dapat Hadiah dari Mama

Namun baru-baru ini Nana Mirdad akhirnya bisa merasa lega. Sang ibunda, Lydia Kandou datang ke Pulau Dewata. Ini adalah pertemuan pertama mereka setelah kurang lebih 4 bulan lamanya.

"Didatengin mama ke Bali setelah hampir 4 bulan nggak ketemu. Dibawain kalung samaan. Seneng banget," tulis istri Andrew White itu dalam salah satu postingan instagramnya.

2. Ingat Pesan Ibu

Semua orang tentu berharap wabah covid bisa segera berakhir dan kehidupan kembali seperti sedia kala. Beragam cara pun diupayakan untuk membantu mencegah penyebaran virus corona.

Mulai dari yang paling sederhana yaitu menerapkan protokol kesehatan hingga mendistribusikan vaksin. #IngatPesanIbu selalu ya KLovers, pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING