SELEBRITI

Terungkap, Perempuan Cantik Yang Digosipkan Pacar Baru Ibnu Jamil

Sabtu, 11 Agustus 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ibnu Jamil / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pernikahan antara artis Ibnu Jamil dan Ade Maya harus berakhir dengan perceraian pada Bulan Juli lalu. Namun baru-baru ini beredar kabar kalau Ibnu sudah memiliki tambatan hati baru, terutama setelah fotonya dengan seorang wanita diunggah di salah satu akun gosip di media sosial.

Setelah ditelusuri, wanita tersebut bernama Noura, penyanyi yang dahulu sempat tergabung dalam management Ahmad Dhani. Dan foto tersebut diambil saat keduanya tengah melakukan olahraga memanah.

Saat dikonfirmasi, Ibnu membenarkan kalau sosok yang ada di foto tersebut adalah dirinya dengan Noura. Lalu apakah keduanya memang punya hubungan spesial?

1. Ibnu Mengelak Ditanya Tentang Hubungannya

"Yah di masa duda gue pasca perceraian, mending gue habisin dengan kegiatan-kegiatan positif kayak memanah bersama Mbak Noura ini, dan aktif olah raga-olahraga aja," ucapnya saat dijumpai di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ibnu memang terkesan menghindari pertanyaan awak media seputar hubungannya dengan Noura. Lalu bagaimana pendapat Noura sendiri mengenai hubungannya dengan pria berusia 36 tahun ini?

 

2. Belum Kenal Lama Dengan Ibnu

Sedangkan Noura sendiri hanya mengatakan kalau dirinya belum lama berteman dengan Ibnu. Dia juga menutup rapat-rapat soal gosip yang beredar.

"Yah ini pengalaman pertama saya memanah juga, penasaran aja pengen olahraga ini. Dan saya juga belum lama kenal diajak memanah ya boleh juga itung itung pengalaman belajar belajar main panahan," tutup Noura sambil berlalu.

3. Ganti Gaya Rambut Demi Gebetan Baru?

By the way ada yang berbeda dari penampilan terbaru Ibnu Jamil. Rambutnya kini mulai memanjang dan dicat warna cokelat. Namun saat ditanya apakah perubahannya itu lantaran ingin mendapatkan pasangan baru pengganti Ade, Ibnu hanya tertawa.

"Hahaha ah menemukan ini saja bentuk muka yang baru. Lebih tepatnya seperti itu. Karena kemarin itu sudah bosen rambut gitu-gitu saja, ingin coba yang baru," ucapnya ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

4. Cerai Setelah 12 Tahun Bersama

Rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya yang sudah dibangun sejak 12 tahun lalu ternyata berakhir di pengadilan. Kini keduanya resmi bercerai, setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang memutuskan secara verstek karena Ibnu selaku pihak tergugat tidak pernah hadir dalam persidangan.

"Putusan hari ini verstek, jadi maksudnya kalau dalam hukum itu istilah verstek adalah putusan yang diambil tanpa kehadiran dari pihak tergugat atau pun kuasa hukumnya jadi diputuskan secara verstek," ujar kuasa hukum Ade Maya, Agus Setiawan, saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa,Tangerang, Selasa (3/7).

REKOMENDASI
TRENDING