SELEBRITI

Terwujud di Tengah Pandemi, Febby Rastanty Akhirnya Realisasikan Keinginannya Naik Gunung

Rabu, 18 November 2020 17:28

Febby Rastanty (credit: instagram.com/febbyrastanty)

Kapanlagi.com - Belum lama ini Febby Rastanty akhirnya mewujudkan salah satu hal yang sudah jadi keinginannya sejak lama. Di balik kesan anggun yang selalu ia perlihatkan, siapa sangka kalau ternyata dari dulu Febby ingin mendaki gunung.

Sayangnya, niatan mendaki Febby selalu tertunda akibat beberapa alasan. Beruntung, di tengah kondisi pandemi seperti sekarang, mimpi tersebut pun bisa direalisasikan oleh artis cantik 24 tahun itu.

"Finally! another one ticked off my bucket list! Been planning to go hike since i was in uni but for some reasons, selalu gagal maning. Yang ini juga hampir aja gagal karena cuaca kurang bersahabat tapi alhamdulillah bisa berangkat juga," tulis Febby.

1. Langsung Setuju

Febby mengaku jika ia langsung setuju untuk ikut saat seorang teman mengajaknya mendaki. Awalnya Febby pun mengira jika ia hanya akan melakukan pendakian santai.

"Diajakin iseng sama @adomaul dan Febby si anak impulsif ini langsung bilang iya gapake mikir. Bilangnya ke papandayan dan hiking santai & fun aja.. eh tiba-tiba jadi ke Gunung Gede dan agak serius," ungkapnya.

2. Tak Menyesal

Walaupun baru pertama kali naik gunung dan merasakan lelah, Febby tak menyesal melakukannya. Menurutnya, momen yang habiskan bersama teman-temannya kala itu jadi pengalaman yang luar biasa.

"Capek? Iya. Banget. Badan remuk. Kaki keseleo sebelah. Nyesel? Gak. Waktu, cerita dan kebersamaan yang sangat amat tak bernilai. Walaupun cuaca agak kurang bersahabat, bersyukur pengalaman naik gunung pertama dihabiskan sama orang-orang ini," katanya.

3. #IngatPesanIbu

Well, buat KLovers yang punya rencana tapi harus tertunda akibat pandemi tetap semangat ya. Semoga kondisi sulit ini bisa segera berlalu. Dan jangan lupa juga selalu #IngatPesanIbu untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker tiap kali bepergian dan hindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan!


REKOMENDASI
TRENDING