SELEBRITI

Tetap Produktif di Tengah Pandemi Onadio Leonardo Coba Bisnis Liquid Vape, Tak Mau Dibilang Ikut-ikutan

Selasa, 06 April 2021 17:13 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Onadio Leonardo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belakangan ini banyak artis yang terjun ke bisnis liquid vape. Sebut saja Anya Geraldine, Awkarin, Baim Wong dan masih banyak lagi. Kali ini Onadio Leonardo pun tak mau ketinggalan tren tersebut.

Terinspirasi dari serial Meksiko berjudul Narcos yang menceritakan seorang mafia. Onadio Leonardo bekerja sama dengan Ora Brewery memberikan nama liquidnya Patron yang dalam bahasa Meksiko artinya bos.

 

1. Butuh Lima Bulan

“Intinya gini gua nonton Narcos, gue suka banget sejarah dan ceritanya. Gue awalnya nggak begitunya sama Vape, terus pas gue diajak gue maunya vape itu gue banget. Kita butuh lima bulan penggodokan. Karena banyak artis bikin vape gue mau bikin yang beda. Akhirnya gue bikin Patron bahasa Meksiko artinya Bos,” ujar Onadio Leonardo di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jum’at (2/4).

 

2. Tak Mau Dibilang Ikut-ikutan

Tak mau dibilang ikut-ikutan tren bisnis liquid vape, Onadio Leonardo sampai terjun langsung mulai dari mencari konsep namanya, packaging hingga campaign yang akan dibuatnya.

“Gimana gue bisa bikin liquid yang onad banget, nggak mau yang cuma ala-ala aja. Nggak mau gua dibilang cuma ikut-ikutan bikin liquid ini. Gue bikin yang original, gaya hidup gue, gue tuangin ke Patron. Urusan packaging aja gue lama, cara kita campaign ala-ala Narcos ya,” jelasnya.

 

3. Bisnis yang Menjanjikan

Vokalis band LYON ini pun mengakui jika bisnis liquid vape cukup menjanjikan. Oleh karena itu Ia membuat sebuah produk yang mencerminkan karakter dirinya dan berharap banyak orang yang suka.

“Gua akuin ini bisnis yang menjanjikan buat artis, tapi gue mau ikut semua proses. Gue kan memang buta vape, gue cuma artisnya dan seniman yang mau coba bisnis vape, yang penting ini onad banget, kalau udah bagus, gua banget duit sih nyusul. Gue pengin ini first step, semoga laku dan semoga tetap gue banget, nggak mau cuma ikut-ikutan,” pungkasnya.

 

4. Terus Produktif Ya!

Pandemi memang tak seharusnya jadi penghalang bagi siapapun untuk terus produktif, Onadio membuktikan itu. Di samping itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak.

 


REKOMENDASI
TRENDING