Thomas Nawilis Ogah Buru-Buru Nikahi Pacar

Selasa, 28 Juli 2009 15:10 Penulis: Noviana Indah TW
Thomas Nawilis Ogah Buru-Buru Nikahi Pacar Thomas Nawilis - Aulia Sarah
Kapanlagi.com - Meski mengaku serius menjalani hubungan dengan sang kekasih, Aulia Sarah, aktor yang juga sutradara Thomas Nawilis tak mau buru-buru menikah dengan cara instan. Thomas berkeinginan untuk mengenal dahulu diri masing-masing melalui proses pacaran. Jadi, keduanya sepakat tak ingin menggunakan sistem lebih cepat lebih baik.

"Itu kan milik salah satu capres. Kita ingin mengenal satu sama lain lewat pacaran," imbuh Thomas saat ditemui belum lama ini.

Menurut pria yang menyutradarai film GUE KAPOK JATUH CINTA ini, meski ia tak ingin cepat-cepat menikah, namun dirinya mengaku serius menjalin cinta dengan Aulia Sarah. Bahkan, kata Thomas, ia sudah mengenal kedua orang tua Aulia. Begitu pula dengan Aulia yang telah mengenal kedua orang tua Thomas. Pria yang bermain di film TUSUK JELANGKUNG ini pun menyatakan, ia mengenal Aulia di sebuah rumah produksi.

"Awalnya sih nggak saling kenal. Ya lama-lama kita mulai berinteraksi. Sampai-sampai kita juga saling mengejek. Dari sana, kemudian cinta tumbuh bersemi," ujarnya.

Lalu, bagaimanakah sosok Aulia menurut Thomas? "Aulia merupakan sosok perempuan yang independent, tidak manja dan mempunyai komitmen. Ya, tidak seperti cewek Jakarta lainnya," ucap Thomas.   

(kpl/mai/npy)


REKOMENDASI
TRENDING