Tia Ivanka Tak Mau Jadi Ibu Yang Gagal

Sabtu, 27 Agustus 2011 12:23 Penulis: Fajar Adhityo
Tia Ivanka Tak Mau Jadi Ibu Yang Gagal Tia Ivanka Foto: Aditia
Kapanlagi.com - Meski gagal dalam menjalani kehidupan rumah tangganya, artis cantik Tia Ivanka menegaskan kalau dirinya tak mau gagal dalam mengurus anak semata wayangnya Maikah Jayden Sotello yang berusia 4 tahun. Oleh sebab itu dirinya tetap membutuhkan sosok George sebagai ayah dari anaknya.

"Buat saya figur bapak buat anak saya itu sangat penting, oke saya gagal jadi istri, tapi saya nggak mau gagal jadi ibu. Makanya saya diam-diam, Karena saya memikirkan anak saya. Saya nggak mau anak saya tanpa figur ayah, saya sendiri sudah merasakan seperti itu, dan rasanya nggak enak," ujar Tia saat menggelar jumpa pers di Contoh manajemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

Namun meski begitu, Tia mengakui jika dirinya tak mau mengungkap pasti alasan perceraian dirinya. Baginya, biar hal tersebut menjadi rahasia pribadinya dengan George.

"Sebelum memutuskan untuk bercerai prosesnya panjang, capek, sakit naik turun. Saya nggak bisa bilang alasannya karena saya nggak tahu jawaban pasti. Tapi mungkin itu kita berdua saja yang tahu. Yang pasti kita merasa sudah lama seperti ini. Kita berdua benar-benar cinta sama anak kita, kita coba mempertahankan anak, dari mulai marah, naik turun, akhirnya ya sudah kita putuskan bercerai, tapi tetap jadi orang tua untuk anak kita," ujarnya.

Dalam mengurus anak, hak pengasuhan anaknya memang jatuh ke tangan Tia. Dirinya juga memberikan kebebasan kepada mantan suaminya untuk menengok anaknya.

"Hak asuh di saya, karena hukumnya gitu, anak di bawah 12 tahun memang ke ibu. Saya juga memberi kebebasan, kapan saja dia mau ketemu anaknya, karena saya nggak mau memutuskan hubungan anak saya dengan bapaknya," pungkasnya.  

(kpl/adt/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING