Tia Ivanka - Tiara Lestari Buat Label Baju Tesoro

Senin, 14 November 2011 18:05 Penulis: Arai Amelya
Tia Ivanka - Tiara Lestari Buat Label Baju Tesoro Tia Ivanka - Tiara Lestari foto: acat
Kapanlagi.com - Dua selebriti cantik, menjalin persahabatan bahkan sampai membuat bisnis bersama. Rasanya tidak akan dilewatkan oleh banyak orang. Dan hal itulah yang terjadi pada Tia Ivanka dan model seksi Tiara Lestari yang membuat sebuah label baju bersama.

"Kita udah tahunan berteman. Persahabatan itu kita awali dengan nongkrong bareng, makan bareng. Jadi akhirnya bikin label baju namanya Tesoro, tapi gak hanya kita berdua, ada Ina Thomas. Kami bertiga belanja bareng, kepikiran buat label. Kebetulan Ina sekolah desain, dan aku suka gambar," papar Tia bangga.

Tia yang dijumpai bersama Tiara di Jakarta Fashion Week, Minggu (13/11) malam juga tampak senang dengan debut pertama baju desain mereka sendiri di acara tersebut. Bahkan mungkin karena sibuk mengurusi bisnisnya ini, Tia tampak semakin kurus.

"Tesoro itu diambil dari bahasa latin. Jadi bisa dibilang juga kalo Ina itu mentor kami lah. Soal modelnya terserah kami, yang pasti menjadi impian setiap perempuan. Yang indah, simpel dan berkesan elegan," jelas Tiara yang diikuti oleh Tia.

"Aku di sini cuma nyalurin hobi aja lah. Kalo dibilang gara-gara ini aku jadi kurus gak ya. Aku dari dulu suka nge-gym. Waktu temenan sama Tiara sering diajak juga. Jadi tiap pagi ada temen, lari, boxing, jadi ginilah. Dia yang ngajak, hehehe," tutup Tia senang. 

(kpl/gum/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING