SELEBRITI

Tinggalkan Cash, Virgoun Mulai Beralih ke Uang Virtual

Senin, 12 November 2018 15:00 Penulis: Tyssa Madelina

Virgoun mulai beralih ke uang virtual © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Seiring perkembangan zaman yang semakin cepat pasti teknologi juga terus berkembang. Dalam dunia yang sudah serba digital ini tentu dibutuhkan sebuah alat pembayaran digital. Platform uang virtual bisa menjadi solusinya.

Vokalis Band Last Child, Virgoun ternyata lebih menyukai menggunakan uang virtual daripada harus membawa uang cash. Pasalnya, uang virtual ini bisa memudahkannya dalam melakukan transaksi ketika sibuk berada di luar kota.

"Karena gue orangnya mobile kalau ke luar kota untuk show harus bayar ini itu nggak usah nyari ATM dulu, terus urusan jauh di Jakarta kayak ke istri lagi butuh transfer, jadi mobile dan lebih praktis aja sih," ucap Virgoun saat ditemui di acara Belanja 11.11 bersama DANA, di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (11/11).

1. Sangat Dimudahkan

Virgoun yang menyukai belanja online ini merasa sangat dimudahkan. Dengan adanya DANA, salah satu platform uang virtual ini bisa digunakan untuk pembayaran ataupun transaksi lainnya. "Supaya belanja online jadi praktis."

Virgoun menambahkan, kemudahan transaksi uang virtual ini juga harus diikuti dengan keamanan yang terjamin. Terlebih, edukasi kepada masyarakat juga dibutuhkan agar dapat dirasakan manfaatnya oleh banyak orang.

2. Serba Digital

"Tinggal pinter-pinter yang punya aplikasi dan Kemenkeu aja sih ngasih edukasi ke masyarakat agar penggunaan bijak, security juga dijaga lagi karena ini berapa digital rawan di hack orang lain," jelas Virgoun.

"Jadi semua sudah digital, tinggal kita nikmati saja saat ini," pungkasnya lagi.


REKOMENDASI
TRENDING