SELEBRITI

Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap Karena Narkoba, Jajang C Noer Mengaku Ikut Prihatin

Selasa, 14 April 2020 18:40 Penulis: Gogor Subyakto

Tio Pakusadewo - Jajang C Noer. Credit: Dokumentasi Polda Metro Jaya - © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor senior Tio Pakusadewo kembali diamankan petugas karena terlibat obat-obatan terlarang. Pria tersebut ditangkap pada hari Selasa (14/4) dini hari.

Kabar Tio Pakusadewo tertangkap itu pun lantas terdengar ke telinga para rekan sesama selebriti. Termasuk dengan sosok Jajang C Noer yang sempat buka suara mengenai hal tersebut.

"Iya saya sangat prihatin terhadap dia karena dia orangnya baik sekali dan sangat bertalenta. Mungkin dia lima dari aktor terbaik Indonesia, dia sangat berbakat, dia begitu lagi, saya apa ya, menjadi kasihan," tutur Jajang C Noer saat dihubungi pada hari Selasa (14/4) ini.

1. Ikut Prihatin

Ini bukanlah pertama kalinya Tio Pakusadewo ditangkap narkoba, sebelumnya sang aktor sudah pernah menjalani masa rehabilitasi. Lebih lanjut, Jajang C Noer mengaku prihatin atas kejadian itu.

"Saya nggak bisa berkata apa-apa, tapi saya sangat prihatin dengan dia. Saya berharap dia direhabilitasi lagi jangan dimasukkan ke bui karena dia butuh pertolongan kalau dia jatuh lagi dan jatuh lagi, ya harus direhab lagi. Kalau di penjara sih nggak ada gunanya. Dia bukan kriminal, dia hanya butuh pertolongan," jelasnya.

2. Masih Berkomunikasi

Jajang C Noer sendiri mengaku kalau dirinya masih berkomunikasi dengan Tio. Bahkan, ia sempat menjelaskan kalau sang aktor sempat membuat gambar sketsa untuk keluarganya.

"Kontak sih sering banget ya, malah beberapa hari lalu dia kirim saya sketsa Mas Arifin (C Noer). Dia mensketsa mas Arifin dengan cucu saya, indah sekali. Saya bilang buat gua ya, dia bilang nanti mau di frame dulu. Saya juga nggak tahu bagaimana itu lukisan sekarang. Bayangin dia itu sebagai aktor luar biasa bagusnya, sebagai pelukis ternyata juga bagus," ungkapnya.

"Saya bahkan sama Dewi Irawan waktu dia pertama kali ditangkap itu, kami mau bikin pameran tentang karya dia, lukisan dia yang dari cat minyak maupun sketsa. belum lagi kemahiran dia main harmonika. Dia kalau syuting, lagi iseng main harmonika, sangat menghibur. Luar biasa itu orang. Jadi sayang sekali kenapa dia ya (narkoba lagi) , saya jadi prihatin," sambung Jajang C Noer.

3. Ingin Menjenguk

Tak sampai di situ saja, Jajang C Noer menjelaskan kalau Tio memiliki kehidupan yang pahit. "Dia hidupnya pahit. Ya saya nggak tahu lah, kita semua banyak persoalan ya. jadi hidupnya pahit," ujarnya.

Selain itu, wanita tersebut mengaku ingin menjenguk Tio namun masih bingung karena kondisi pandemi corona. "Pengin, tapi sekarang kan situasinya lagi begini, saya sudah satu bulan di rumah saja. Pokoknya si Tio itu harus diperhatikan, harus dikasihani, direhab, bukan di judge, dihakimi," pungkasnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING