SELEBRITI

Tissa Biani Jadi Model Video Klip Band Kekasihnya Sendiri

Selasa, 23 Agustus 2022 14:00

Tissa Biani jadi model video klip band Qodir © Instagram.com/tissabiani

Kapanlagi.com - Grup musik Qodir yang beranggotakan Dul Jaelani (vokal dan bass), M. Xaviar (gitar), Deriel Sudiro (gitar), dan Axel CB (drum) baru saja merilis video klip terbaru single berjudul Mungkin Nanti. Lagu Mungkin Nanti terasa spesial karena model video klipnya itu adalah Tissa Biani dan Rizky Nazar.

Lagu Mungkin Nanti menjadi salah satu single yang ada di album Qodir bertajuk Seribu Bulan. Diciptakan Dul Jaelani, lagu Mungkin Nanti mempunyai lirik sederhana tapi puitis.

"Lagu Mungkin Nanti dikemas dengan aransemen yang bermakna luas dan easy listening, ditambah sentuhan gitar Xaviar (Gitar). Liriknya pun sederhana namun puitis dibuat oleh Dul," kata Axel drummer Qodir.

"Lagu ini bernuansa musik pop di era 90-an," sambung Deriel, sang gitaris, dalam kesempatan yang sama.

1. Diambil dari Kisah Nyata

Lagu Mungkin Nanti ditulis oleh Dul Jaelani yang diambil dari kisah nyata. Ternyata, ini merupakan ungkapan perasaan hati Dul Jaelani. Kemudian, ungkapan itu dituangkan ke dalam lirik lagu.

"Teman banyak saat senang, itu sudah biasa. Namun ke mana mereka saat aku sulit? Memang benar, teman sejati adalah mereka yang menemani di masa sulit," kata Dul Jaelani.

"Kami harap lagu ini bisa berdampak positif bagi mereka yang merasakan hal yang sama dengan lirik lagu ini, Dan berharap bisa diterima oleh masyarakat, serta mewarnai wawasan bermusik para milenial dengan jenis musik rock. Bahwa ada musik rock yang asyik untuk dinikmati lho," tutup Dul Jaelani.

REKOMENDASI
TRENDING