Titiek Puspa: Benyamin S Cocok Dapat Legend Award

Jum'at, 11 Maret 2011 11:12 Penulis: Yunita Rachmawati
Titiek Puspa: Benyamin S Cocok Dapat Legend Award Titiek Puspa di Indosat Awards 2011 Foto: Deni
Kapanlagi.com - Kiprah almarhum Benyamin Sueb alias Benyamin S memang tak ada matinya. Sampai sekarang pun, aktor yang dikenal serba bisa ini masih dihargai karya-karyanya. Maka tak heran, ketika perhelatan Indosat Awards 2011 tadi malam (Kamis, 10/3), Benyamin dianugerahi Legend Award. Artis senior Titiek Puspa yang mewakili almarhum merasa sangat terhormat menerima penghargaan tersebut.

"Saya ikut merasa terhormat bisa mewakili beliau," ujar Titiek Puspa di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (10/3) malam. "Saya sendiri tadinya antara maju atau enggak untuk mewakili. Akhirnya orang TV ternyata suruh saya maju. Ya sudah saya langsung oke," imbuhnya.

Wanita kelahiran Kalsel, 1 November 1937 yang masih terlihat bugar ini juga menuturkan bahwa penghargaan tersebut memang layak diterima oleh Benyamin. Karya-karya almarhum dianggap telah memberikan pengaruh besar kepada generasi penerus.

"Memang Benyamin sangat cocok sekali mendapat Legend Award ini, karena lagu-lagu beliau sampai sekarang masih didengar orang dan memberi inspirasi pada semua, khususnya anak-anak muda," kata Titiek.

Lantas, apa nih pesan dari Titiek? Ditanya begitu, janda Mus Mualim ini malah bercanda. "Sekali lagi buat Benyamin, salam buat Mus Mualim, Bing Slamet, dan semua para musisi yang sudah di atas sana. Tunggu saya sebentar lagi juga mau ke sana hahaha...," ujarnya.  

(kpl/dis/boo)


REKOMENDASI
TRENDING