Titiek Puspa Pamerkan Piano Penuh Kenangan

Kamis, 11 Juni 2009 06:05 Penulis: Galih Aulia Akbar
Kapanlagi.com - Artis senior Titiek Puspa berpartisipasi untuk memamerkan sejumlah barang koleksi pribadinya, termasuk piano penuh kenangan bersama sang almarhum suami, di Celebrity Furniture Show 2009, yang berlangsung di Balai Kartini Jakarta, 6 hingga 13 Juni 2009.

Di stan pameran bertema The Insfirasition Room of Titiek Puspa yang berukuran sekitar 7x8 meter, dia memajang sejumlah koleksi pribadinya, antara lain buku biografi, busana serta piano besar yang telah banyak menghasilkan karya musik bersama suaminya almarhum Mus Mualim.

"Dekorasi dan barang-barang yang ada di ruangan ini juga dipilih oleh Ibu Titiek Puspa," kata Sandi, penjaga stan pameran itu di Jakarta, Rabu (10/6).

Semua furnitur dan kelengkapannya, kata dia, dipilih sesuai dengan selera Ibu Titiek Puspa yang persis ada di rumahnya, termasuk juga penataan ruangan.

"Pengunjung pameran ini dapat keistimewaan untuk mengetahui dan merasakan nuansa kamar pribadi Ibu Titiek Puspa," kata Sandi sambil menjelaskan peralatan di ruangan itu.

Ia mengatakan, warga yang ingin mendapatkan barang-barang furnitur seperti yang dipamerkan itu, tinggal memesan dan pihaknya siap untuk mengantarkan sampai ke rumah. "Hampir semua yang dipajang disini stoknya ada," katanya berpromosi.

Sementara, Manager PT Kharisma Entertaiment Indonesia selaku penyelenggara pameran itu, Idham Fuady mengatakan, pameran kali ini yang berpartisipasi sebanyak 30 distributor furnitur terkemuka, dengan berbagai produk unggulan.  

(kpl/bar)


REKOMENDASI
TRENDING