SELEBRITI

Tunda Punya Momongan, Dewi Perssik Masih Nikmati Pernikahan Rasa Pacaran

Kamis, 27 Desember 2018 14:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Dewi Perssik dan Angga Wijaya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungannya dengan suami, Angga Wijaya makin harmonis saja. Apalagi keduanya selalu memperlihatkan kebersamaan. Meski begitu, rupanya Dewi Perssik  dan suami masih menunda mempunyai momongan.

Bahkan di tahun 2019 yang makin dekat ini, mereka belum ada rencana ke arah tersebut. Hal tersebut, seperti yang diungkap keduanya. Mereka kompak untuk menunda.

"Masih belom," ungkap Angga Wijaya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

"Kita masih menikmati pacaran, tenang ajah masih seneng seneng baru ajah setahun ntar dulu ajah dua tiga tahun baru kita mikir ke sana," sambung Dewi Perssik.

1. Raih Impian

Apa sebenarnya alasan keduanya untuk menunda? Ternyata wanita yang kerap disapa DePe ini masih ingin meraih harapan yang belum kesampaian. Ya, ia ingin miliki rumah baru.

"Sebenernya kita udah punya rumah. Kalo ada keluarga baru lagi misalkan kita punya baby lebih enak gitu," ujar pedangdut satu ini.

Maka dari itu, ia masih harus bekerja keras untuk dapat mewujudkan. Untungnya ia selalu ditemani oleh suami, meski rasa lelah itu ada.

2. Beri Support

Angga pun tak ada hentinya untuk mendukung sang istri. Apalagi ia juga mengaku senang dengan kesuksesan yang diraih oleh DePe.

"Yang pasti yang pertama senang melihat istriku berkarier harus bisa menjadi tulang punggung keluarga. Terutama buat orang banyak juga, selama dia bisa membantu, aku selalu support, aku tidak pernah membatasi selama tidak mengganggu kesehatan dia aku selalu support," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING