Tyas Mirasih Disebut Tak Ingin ACB Mengingat Rumah Neneknya

Rabu, 28 Maret 2018 16:30 Penulis: Rahmi Safitri
Tyas Mirasih Disebut Tak Ingin ACB Mengingat Rumah Neneknya Tyas Mirasih © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah ramai dibicarakan, aktris cantik Tyas Mirasih pernah dituduh menculik seorang anak (berinisial ACB). Tyas mendapat tuduhan dari nenek ACB yaitu Maryke Harris Pohu. Merasa tak terima dengan tuduhan ini, Tyas telah melaporkan sang nenek dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Nenek Maryke sendiri mendapat dukungan dari Itha Salim. Itha adalah ibu angkat mendiang Sisilia (ibunda ACB). Tyas disebut sempat mendatangi rumah Itha di Pondok Indah pada November 2017 lalu untuk meminjam ACB selama dua hari. Tapi sejak saat itu Tyas tidak pernah mengembalikan ACB kepada Itha, selaku nenek angkatnya.

Selama ini Tyas mengaku kalau ACB adalah keponakannya karena Sisilia adalah sepupunya. Tapi itu semua dibantah oleh Itha. "Nggak, nggak ada sepupu, nggak ada hubungan darah," kata Itha ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Tyas disebut tak bisa dihubungi sejak membawa ACB Š KapanLagi.comŽ/Agus ApriyantoTyas disebut tak bisa dihubungi sejak membawa ACB Š KapanLagi.comŽ/Agus Apriyanto

Itha lalu menceritakan, sejak Tyas datang dan membawa ACB, dia tak pernah lagi bertemu dengan bintang film CINTA BRONTOSAURUS itu. Itha juga mengaku sudah mencoba menghubungi Tyas via telepon dan WhatsApp, tapi tidak bisa. 

"Saya mendukung yang benar. Ada nenek-neneknya juga, maksudnya pertemukan, nanti kita rawat sama-sama," kata Itha.

Itha pun bilang kalau dia ada niat untuk berdamai dengan Tyas, asal sang artis mau datang kepadanya. "Mereka (Tyas) tahu rumah saya, nomor saya. Kita tunggu dari mereka datang. Pengasuhnya ACB bilang kalau (ACB) nangis suka pengin pulang tapi kalau ngomong sama Tyas katanya nggak boleh ngomongin Pondok Indah (rumah Itha)," pungkas Itha.

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING