Ulang Tahun, Kevin Julio Dapat 'Mobil' dari Sang Mama

Selasa, 28 Juli 2015 22:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ulang Tahun, Kevin Julio Dapat 'Mobil' dari Sang Mama Keju ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Kevin Julio tengah berbahagia. Hari ini (28/7) ia merayakan pertambahan usianya ke-22 tahun. Berbagai ucapan dan kejutan ulang tahun pun ia terima saat jam 12 malam tadi dari sang mama, sahabat-sahabatnya di lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala dan juga sang kekasih, Sahila Hisyam. Namun, ada hal paling membahagiakan yang Kevin terima di ulang tahunnya kali ini, yakni hadiah dari sang mama tercinta.

"Ini hadiah ultah dari nyokap. Dari dulu pengen banget punya mobil remote control tapi kayaknya cuma bisa liatin orang aja deh. Kemudian ada pemain di sini juga om Teddy Syah main kayak gini kayaknya keren ya. Nggak nyangka mama kasih surprise ini, senang banget," ujar Kevin sambil menunjukkan hadiah dari mamanya di Buperta Cibubur, Jakarta Timur pada (28/7).

Dari dulu Kevin memang suka dengan hal-hal yang berbau otomotif. Sang mama pun tau betul hobi anaknya itu. Sebelumnya, Kevin juga dibelikan sebuah motor trail kecil, limited edition oleh mamanya.

Kevin Julio dapatkan hadiah spesial dari ibunda ©KapanLagi.com/Budy SantosoKevin Julio dapatkan hadiah spesial dari ibunda ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Saya seneng koleksi yang aneh-aneh kayak kemaren nyokap kasih motor trail kecil yang limited gitu. Banyak yang liatin pas saya pakai," tutur Kevin.

Hobinya itu memang lumayan mahal dan cukup merogoh koceknya, namun Kevin tidak begitu mempermasalahkannya, sebab hobinya itu bisa membunuh kejenuhannya di lokasi syuting.

"Harganya nggak tau deh berapa. Aku nggak sempet browsing, cuma suka liat orang main aja di trek sentul, sampai ini kan ada kompetisinya. Ini (kecepatannya) bisa sampai 80 km/jam, ini pakai bensin. Sedikit keluar kocek, tapi senang. Enak juga buat nunggu take syuting bisa main," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING