Ultah Ke-60, Bambang Trihatmodjo Santuni 1000 Anak Yatim

Rabu, 24 Juli 2013 12:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Ultah Ke-60, Bambang Trihatmodjo Santuni 1000 Anak Yatim Mayangsari - Bambang Trihatmodjo
Kapanlagi.com - Merayakan momen berharga dengan penuh arti nampak begitu terasa saat syukuran ulang tahun ke-60 pengusaha Bambang Trihadmodjo. Segenap sahabat, mulai pengusaha hingga selebriti nampak hadir untuk memberi ucapan selamat pada pria kelahiran Solo, 23 Juli 1953 itu.

"Acaranya buka puasa bersama dan syukuran, kan hari ini suami saya ulang tahun jadi ya begitulah," ujar Mayangsari, istri Bambang Trihatmodjo kepada media usai syukuran perayaan ulang tahun suaminya, Selasa (23/7).

Mayang bersyukur ulang tahun suaminya tahun ini sangat berarti, apalagi digelar bertepatan saat Ramadan. Acara yang berlangsung di rumah mereka di bilangan Simprug, Jakarta selatan, sebelumnya diawali dengan penyerahan santunan pada anak yatim piatu.

"Alhamdulillah tadi sebelum buka puasa kita mengadakan syukuran dan santunan kepada 1000 anak yatim dan dhuafa di masjid, ini adalah wujud perasaan syukur yang ingin di bagi oleh Mas Bambang, apalagi ini hari bahagianya beliau," ujar Manyangsari.

Mayangsari Ingin Punya Lima Anak Lagi

Kado Spesial Mayangsari Saat Ulang Tahun Bambang Trihatmodjo

Mayangsari: Suamiku Imam Yang Luar Biasa

Banyolan-Banyolan Olga Syahputra Yang Menyinggung Perasaan

Artis 'Hijrah', Konsisten Berhijab

Ustaz Solmed Bukan Yang Pertama Azankan Bayinya

Ustaz Solmed Beruntung Tak Dampingi Persalinan Istri

Ustaz Solmed Ingin Sang Anak Jadi Pengusaha Muslim

Ustaz Solmed Pasrah April Jasmine Harus Caesar

Istri Ustaz Solmed Lahirkan Anak Pertama


 

"Mungkin ini tidak seberapa dengan apa yang dilakukan Mas Bambang tapi paling tidak ini adalah wujud kepedulian beliau," ujar ibunda Kirania Siti Hartina itu merendah.

(kpl/rod/dar)


REKOMENDASI
TRENDING