SELEBRITI

Ungkapan Bahagia Sabrina Setelah Dilamar oleh Deddy Corbuzier

Kamis, 22 November 2018 16:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa / Credit: Instagram - sabrinachairunnisa_

Kapanlagi.com - Hubungan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa secara perlahan mulai berjalan menuju ke arah yang lebih serius. Belum lama ini, Deddy melamar sang kekasih tepat di hari ulang tahunnya yang ke-26. Setelah menjalani dinner romantis, ayah satu anak ini memberikan sebuah cincin tunangan yang langsung dikenakan oleh Sabrina.

Malam itu adalah salah satu momen paling indah dan membahagiakan bagi seorang Sabrina. Selain bertambah usia, Ia juga resmi menjadi tunangan seorang Deddy Corbuzier.

Lewat akun Instagram-nya, Sabrina sempat mengunggah jawaban singkat atas 'lamaran' yang diajukan Deddy. "I will," tulis gadis yang akan segera menyelesaikan kuliah S2-nya itu sambil mengunggah foto detail dari cincin tunangan pemberian Deddy.

1. Bulan Penuh Berkah

Akhir minggu ini, Sabrina juga akan segera lulus S2 dan menyandang gelar master jurusan Komunikasi. Sabrina pun mensyukuri rentetan kabar baik yang mendatangi hidupnya tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.Ikom. (@sabrinachairunnisa_) on Nov 21, 2018 at 7:36am PST

"Alhamdulillah. Banyak sekali berkah bulan ini (terlebih lagi minggu ini). Mulai dari ultahku, bertunangan dan aku juga akan segera lulus S2 akhir minggu ini. Terima kasih Tuhan," tulis Sabrina sambil me-repost video dari Deddy.

2. Dapat Kue Ultah Bentuk Tahu

Sebelumnya, Deddy juga sempat merayakan ultah tunangannya itu secara sederhana di rumah. Presenter Hitam Putih ini memberikan sebuah kejutan kue ultah yang sangat tidak biasa, yakni terbuat dari tahu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.Ikom. (@sabrinachairunnisa_) on Nov 18, 2018 at 4:52pm PST

Meski awalnya menolak, namun Sabrina akhirnya mau meniup lilin yang berjejer di atas tumpukan tahu tersebut. Keduanya lalu melahap tahu itu sambil bertukar canda tawa bahagia bersama-sama.

REKOMENDASI
TRENDING