Unique Priscilla Kembali Syuting

Jum'at, 16 Februari 2007 19:31 Penulis:
Kapanlagi.com - Sejak menikah enam tahun silam, pesinetron Unique Priscilla jarang terlihat di layar kaca. Apalagi setelah Arlan Aila Muchtar lahir, hasil dari pernikahannya dengan Bucek Depp. Keluarga menjadi prioritas utamanya. Tak pelak eksistensinya di dunia seni peran, mulai menyurut.

Keasyikan mengurus Arlan memaksa Unique menolak beberapa tawaran syuting yang datang. Ia hanya memilih beberapa peran yang sekiranya tidak banyak menyita waktu. Seperti saat ikut dalam peran kecil di film HEART, Unique muncul di akhir cerita yang tidak memakan waktu syuting berhari-hari.

Seiring dengan tumbuhnya Arlan, jalan pikiran Unique pun berubah. Ia mulai menerima tawaran sebuah judul sinetron yang akan segera tayang di sebuah stasiun televisi swasta.

"Arlan mulai besar, dia sudah mulai sekolah, jadi aku bisa kembali beraktivitas lagi," ujarnya belum lama ini.

Lama tak berakting, sama sekali tak membuat Unique untuk menyesuaikan diri lagi. Kini dia mulai kembali disibukkan dengan berbagai kegiatan syuting. Namun baginya, keluarga tetap menjadi prioritas utamanya. Sehingga ia lebih selektif dalam menerima tawaran syuting.

"Alasan utama saya kembali lagi ke sini (akting, red) sebenarnya hanya untuk mengisi waktu saja. Jadi saya tidak punya target apa-apa," ujarnya.

Dan keputusannya untuk kembali berakting juga didukung oleh Bucek dan buah hatinya, Arlan.

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING